banner-detik

budget beauty

Makeup Terjangkau untuk Tukar Kado di Bawah 200 Ribu

seo-img-article

Merayakan Natal atau tidak, akhir tahun identik dengan tukar kado. Siapa tahu kamu lagi bingung mencari makeup terjangkau untuk kado, berikut rekomendasinya. 

Selain bulan Juli, bulan Desember adalah bulan favorit saya karena adanya perayaan Natal dan juga perayaan akhir tahun baru. Yang bikin excited adalah di akhir tahun ini banyak banget promo sale di mana-mana. Belum lagi ditambah dengan banyaknya brand makeup yang mengeluarkan rangkaian holiday makeup dengan kemasan limited edition, gift set dan sekarang makin banyak brand yang merilis produk best seller dalam ukuran mini.

Karena itu, bulan Desember menurut saya saat yang menguntungkan untuk belanja kado. Soalnya kamu bisa beli makeup terjangkau dengan value yang lumayan besar. Nah, in case kamu lagi bingung mau beli kado seperti apa, kali ini saya mau rekomendasiin empat produk makeup dengan harga di bawah 200 ribu dari Sephora US. Kenapa dari US? karena sebagian besar produk yang ingin saya rekomendasikan belum masuk ke Sephora Indonesia. Untuk beli produk- produk ini sendiri kamu bisa PO di beberapa akun online shop yang ada di Instagram atau melalui Jasa Titip.

 

Screen Shot 2017-12-04 at 12.45.19 AM-side

NARS Radiant Creamy Concealer
Siapa sih yang nggak penasaran pingin nyobain concealer nomer satu dari NARS? Mumpung ada size kecilnya, produk ini pas banget kamu jadiin hadiah untuk tukar kado nanti. Siapa aja yang cocok pakai concealer ini? Siapa pun yang memiliki banyak acne scar, dan juga dark spot pada wajah.

Sephora Collection Winter Queen Palette
Punya teman yang baru mau belajar makeup dan masih ngumpulin produk- produknya? Nah, nggak ada salahnya kamu beliin palette blush dari Sephora. Di dalamnya sudah ada dua warna blush on, satu highlighter dan bronzer. Dengan harga $10 atau sekitar Rp150.000,- palette ini tergolong murah, apalagi kualitas makeup Sephora juga nggak nanggung-nanggung.  

Cover FX Perfect Mini Light Highlighter
Siapa di sini yang nggak suka highlighter? Pasti pada suka dong? Makanya highlighter dengan nuansa rose gold dari Cover FX wajib banget kamu beli dan dijadikan hadiah untuk tukar kado nanti. Warnanya sendiri cantik banget, dan cocok digunakan untuk semua warna kulit.

Bite Mini Multistick Duo
Produk multitask dari Bite ini pas banget kamu jadiin hadiah untuk teman kamu yang lebih suka makeup simple. Soalnya produk ini bisa kamu gunakan sebagai eyeshadow, lipstick dan juga blush on. Untuk warnanya sendiri memang lebih condong ke warna merah dan ungu, jadi pas dipakai untuk tema makeup akhir tahun yang serba hangat.

Itu dulu empat rekomendasi produk makeup dari Sephora US untuk pertimbangan kamu sebagai hadiah tukar kado tahun ini. Kamu punya rekomendasi atau wishlist lain? Yuk share di bawah.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment