banner-detik

makeup

Produk Makeup Baru untuk Pesta Akhir Tahun

seo-img-article

Festive season is here! Buat yang THR-nya baru turun atau mau ngasih kado natal untuk teman dan keluarga, produk makeup yang baru dirilis ini bisa jadi pilihan kamu.

Nggak kerasa tahun 2017 sebentar lagi akan berakhir. Ada banyak banget produk makeup yang dirilis tahun ini dan perkembangan produk brand lokal juga semakin beragam. Berikut adalah dua produk lokal yang wajib dilirik dan satu koleksi kolaborasi menarik yang bisa masuk ke dalam wishlist kamu.

1. Mad For Lipstick

IMG_8498-2Baru-baru ini, local brand Mad For Lipstick meluncurkan campaign terbaru mereka #MoreThanBeauty dan memperkenalkan enam warna dengan formula baru untuk matte liquid lipstick-nya. Warna-warna baru ini semuanya bernuansa netral, cocok untuk semua warna kulit, dan sejalan dengan campaign #MoreThanBeauty mereka yang menekankan bahwa masing-masing perempuan memiliki keunikan mereka masing-masing. Nama-nama warnanya pun identik dengan women empowerment namun tetap feminin seperti Jolie, Bombshell, Allure, Regal, Charm, dan Lady Boss.

Warna baru Mad For Lipstick bisa didapatkan di website resmi mereka seharga Rp135.000.

2. The Body Shop x House of Holland Collection

IMG_8088There is no better way to end this year than with a statement and metallic bold lip. The Body Shop berkolaborasi dengan desainer asal Inggris Henry Holland untuk meluncurkan holiday collection dengan warna-warna bold yang cocok untuk pesta akhir tahun. Star product di koleksi ini adalah Metal Lip Liquid (Rp149.000) yang tersedia dalam 6 pilihan warna. Selain itu, ada Star Stamp Liner (Rp149.000), dual-ended eyeliner pen yang memiliki cap bintang di ujungnya.

Ada juga eyeshadow palette The Night Is Mine (Rp349.000) yang terdiri dari tiga powder eyeshadow dan satu cream lip color. Menurut beauty blogger Tasya Farasya yang saya temui di acara The Body Shop di Kota Kasablanka hari Rabu kemarin, palette ini recommended banget! 😀

3. Luna Maya by Lavie Lash

SAMSUNG CAMERA PICTURESUntuk menyempurnakan makeup, bulumata palsu jangan sampai ketinggalan. Luna Maya x Lavie Lash baru saja mengeluarkan koleksi bulumata baru yang terdiri dari berbagai macam look, mulai dari yang natural hingga glam. Ada Born This Way vol. 2 yang model bulumatanya panjang dan dramatis, Feline Flick vol. 2 dengan model volumized cat eye, dan Spotlight vol. 2 dengan model full-on glamour. Semua koleksi baru ini bisa kamu dapatkan seharga Rp128.600.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment