banner-detik

essence

Inside FDHQ: Skincare Favorit di Bawah Rp150 Ribu Bulan Ini

seo-img-article

Nggak cuma hobi tebar racun untuk pembaca dan subscribers FD aja, tetapi anak-anak FD juga hobi tebar racun antar satu sama lain. Mau tahu apa aja skincare favorit di #FDHQ saat ini?

Good news-nya, produk skincare yang lagi jadi favorit anak-anak FD bulan ini termasuk budget beauty karena harganya di bawah Rp200.000 semua. Beberapa ada yang sudah pernah di-mention di video maupun artikel FD, tapi nggak ada salahnya mengulang lagi di artikel ini karena kita memang suka banget dengan produknya!

1. Putri – Video Editor

“Lagi suka banget Benton Snail Bee High Content Steam Cream (Rp140.000). Pas awal nyobain sebenernya lengket banget, tapi karena kulitku kering akhirnya dicoba aja. Akhirnya aku pake malem aja sebagai pelembap dan besok paginya pas bangun kulit jadi kerasa lembap dan kenyal banget! Apalagi kulit aku kering, jadi cocok banget sama cream ini.”

2. Annetta – Senior Editor

“Udah pernah disebut di video November Favorites, tapi aku emang cocok sama Wardah White Secret Treatment Essence (Rp142.000). Kulit beneran berasa lebih glowing dan lembap, mungkin karena efek dari ekstrak bunga Edelweiss-nya. Meskipun teskturnya cair, tapi sebenernya kayak thick liquid jadi masih tetep kerasa after-effect lembapnya. Setelah rutin pakai ini juga aku ngerasa makeup lebih gampang nempel dan bikin complexion-nya lebih halus.”

IMG_0140 (1)3. Ochell – Editor

Eye cream-nya Votre Peau (Rp100.000)! Meskipun teksturnya rich, tapi pas dipake kerasa ringan dan nggak bikin kulit bawah mata jadi bintil-bintil kayak kulit ayam. Apalagi harganya cuma Rp100.000, jadi affordable banget.”

4. Oday – Graphic Designer

Lucas Papaw (Rp70.000)! Area bawah mata aku itu suka kering banget, jadi kalau pake concealer tuh suka creasing. Nah Lucas Papaw ini aku pakai di bawah mata dan ternyata ampuh banget ngelembapin undereye. Setiap malem juga aku pakai Lucas Papaw sampai ke ujung bibir biar pas bangun paginya lembap.”

See, ternyata ngantor di FD nggak bikin kita jadi kalap dengan skincare mahal semua kok :p Terbukti dengan pilihan produk yang cukup affordable ini, ternyata semuanya bekerja dengan baik untuk mengatasi berbagai macam skin concern. Untuk produk favorit saya sendiri, it has to be Innisfree Jeju Volcanic Cica Clay Mask! Review lengkapnya sudah pernah saya tulis di artikel ini, jadi silakan cek, ya 😀

Dari produk-produk di atas, ada yang sudah pernah kamu coba?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment