banner-detik

beauty school

Beauty Class Menyambut Libur Natal

seo-img-article

Menyambut akhir tahun, The Body Shop mengadakan Beauty Class dengan tema “Colours in One” untuk menyempurnakan persiapan pesta akhir tahun kamu! Selain bisa belajar makeup, kamu juga bisa ketemu dengan beauty influencer favorit kamu lho.

Kosongkan jadwal kamu mulai minggu depan, terutama tanggal 27 November hingga 3 Desember 2017 karena The Body Shop akan mengadakan beauty class bersama make-up experts dan beauty influencers favorit kamu, seperti Rachel Goddard, Tasya Farasya, Nadya Aqilla, dan Almiranti Fira! Acaranya akan diadakan di Mozaic Walk Kota Kasablanka. Ada beragam promo menarik yang sayang untuk kamu lewatkan!

Supaya kamu tetap terlihat kece di saat perayaan akhir tahun, kamu akan diajarkan beberapa make-up look yang glam dan festive dengan menggunakan produk-produk makeup terbaru dari The Body Shop, yaitu The Night is Mine Palette, Star Stamp Liner, dan Metal Lip Liquid. Beauty Class ini terbuka untuk siapapun, baik pemula maupun make-up artist dan tidak dipungut biaya! Kalau kamu mau ikutan acara ini, cukup daftarkan diri kamu di link ini, dan tinggal pilih mau ikut kelas yang mana. 

Berikut daftar kelas dan jam beauty workshop yang bisa kamu ikuti:

TBSXFD2

So, tunggu apalagi? Buruan daftar sekarang buat ikut keseruan acara The Body Shop Beauty Class ini!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment