banner-detik

moisturizers

Current Wishlist: Serum Pori-pori dan Krim Pencegah Jerawat

seo-img-article

Punya kulit sensitif bikin saya gampang banget tergoda dengan produk skincare yang sifatnya calming, soothing, atau damage repair. Nah, kali ini saya nemuin lagi satu brand Korea yang produknya terlihat cocok banget untuk kulit problematik.

Ada yang sudah pernah dengar brand TI’AM? Berdasarkan keterangan dari Wishtrend, TI’AM disebut sebagai “no.1 Vitamin Cosmetic from Korea”. Sedikit fun fact tentang TI’AM, ternyata brand ini semacam melakukan rebranding untuk serum legendaris OST 20, yang sekarang berganti nama menjadi “My Signature C Source”.

Berhubung penasaran, saya pun main-main ke website resmi TI’AM untuk cari tahu lebih lanjut tentang produk-produknya. Di luar itu, TI’AM sendiri punya beberapa produk skincare lainnya seperti toner, moisturizer, peeling cream, bubble mask, bahkan stiker jerawat. Setelah browsing beberapa menit, ternyata saya menemukan dua produk yang cukup menarik!

faceguard-eng-sideMy Little Fix Source Pore Serum

Serum ini diformulasikan untuk mengencangkan pori-pori, mengontrol minyak berlebih, dan meningkatkan elastisitas kulit. Kandungan utamanya adalah chestnut shell extract yang tinggi antioksidan dan bekerja melawan oxidative stress pada kulit. Tekstur serum pori-pori yang ringan dan watery ini juga dicampur dengan ingredient anti-inflamasi andalan, centella asiatica leaf water, yang sudah pernah dibahas manfaatnya untuk kulit sensitif di artikel ini.

Lihat juga: 3 Persepsi Salah Tentang Skincare Korea

Face Guard Cream

Masih ingat bahasan soal moisture barrier? Face Guard Cream ini adalah repairing cream yang fungsinya menjaga supaya moisture barrier terjaga dengan baik, mencegah dehidrasi, dan tentunya melindungi kulit dari dampak oxidative stress. Di produk ini, “bintang”-nya lagi-lagi adalah centella asiatica asal Madagaskar yang konsentrasinya nggak tanggung-tanggung, yaitu 75%. Selain itu, Face Guard Cream ini juga mengandung bahan-bahan lain yang bagus untuk kulit seperti ceramide (anti-aging) dan ekstrak brokoli (antioksidan). Terakhir, ada bee propolis yang berfungsi mempercepat wound-healing dan mengembalikan tekstur kulit kembali normal. Bahkan keterangan di website-nya mengatakan bahwa Face Guard Cream bisa mencegah jerawat muncul lagi!

Ada yang tertarik juga dengan produk-produk dari TI’AM? Kita tunggu aja produknya available di online shop atau jastip terdekat ya 😀

Slow Down

Please wait a moment to post another comment