banner-detik

salon n spa

Rob Peetom Hair Spa: Creambath Asyik di Tepi Sawah

seo-img-article

Kalau ke Bali dan punya banyak waktu,  kamu wajib mencoba hair treatment di Rob Peetom Hair Spa yang terletak di kawasan Petitenget. Dijamin, kamu bakal merasakan sensasi berbeda!

Beberapa waktu lalu, saya menghabiskan akhir minggu di Bali untuk sebuah liputan fashion. Tapi, di sana saya diajak juga menikmati Bali dari sisi lain, yaitu mencoba perawatan rambut di salah satu salon hits di Pulau Dewata ini.

Rob Peetom Hair Spa ReceptionistSiang itu, ketika matahari Bali sedang terik-teriknya, saya pun “mendarat” di Rob Peetom Hair Spa yang terletak di daerah Petitenget, Kerobokan. Dari luar, bangunan salon ini tampak biasa saja. Lebih terkesan clean minimalist. Jadi dari area carport, tanpa ada pintu, langsung masuk ke entrance, area receptionist.

Dan begitu kaki masuk ke area receptionist, saya pun langsung terperangah melihat fasad bangunan di dalamnya. Area salon ini dibagi jadi 2 bangunan utama, dan di tengah-tengahnya terdapat kolam yang tidak hanya mempercantik keseluruhan tema tapi juga mendinginkan suasana sekitar. Di sisi kiri kolam terletak bangunan untuk salon, sedangkan di sisi kanan terdapat ruang-ruang treatment untuk spa, manicure, pedicure hingga eyelash extention.

Rob Peetom Hair Spa Treatment 2Sebelum treatment dimulai, sang terapis menganalisa kulit kepala saya terlebih dahulu. Saya pun memilih hair spa untuk menyehatkan kulit kepala dan batang rambut dengan memakai produk unggulan dari Kerastase yaitu Chronologiste Treatment. Sebelum treatment dimulai, sang terapis menganalisa kulit kepala saya. Nah, tapi yang bikin creambath rambut ini jadi istimewa adalah tempatnya! Saya diajak ke area belakang, yang ternyata di situlah terhampar sawah nan hijau. Area belakang ini memang dikhususkan untuk tempat  para tamu salon menikmati treatment hair spa ataupun creambath.

Pertama-tama kulit kepala saya sedikit dibasahi lebih dulu. Lalu, terapis mengaplikasikan scrub khusus pada kulit kepala dengan menggunakan kuas. Kemudian kulit kepala digosok dan dipijat lembut agar kulit mati bisa terangkat. Formula sculpt scrub dari Chronologiste Treatment ini mengandung argan oil dan Vitamin D yang sangat baik untuk menutrisi kulit kepala.

Rob Peetom Hair Spa TreatmentSetelah itu, rambut dibilas, lalu saya pun diminta berpindah ke kursi malas yang menghadap ke sawah hijau royo-royo. Ketika sang therapis memberikan pijatan pada kepala sembari mengaplikasikan formula hair spa yang menutrisi batang rambut, mata saya pun dimanjakan dengan pemandangan sawah hijau membentang.

Suguhan minuman dan camilan yang disajikan pun sangat lezat. Siang itu, saya mendapat suguhan juice sehat campuran antara sayuran dan buah, segelas kunyit asam dan juga segelas white wine dingin. Camilannya, cake ice cream super yummy. Biaya treatment di Rob Peetom Hair Spa ini standar seperti Salon Kerastase lainnya. Untuk biaya hair spa treatment ini, sekitar Rp 900.000,- . Di salon ini, kamu juga bisa melakukan antara lain manicure, pedicure, eyelash extention.

Rob Peetom Hair Spa Tepi SawahAngin yang bertiup dari tengah area persawahan itu itu pun terasa menyejukkan. Perlahan tapi pasti, kedua bola mata saya mulai mengatup, tak tahan lagi menahan rasa nyaman dan kantuk yang menyerang. Selama 30 menit treatment dipijat di kepala, leher, bahu, tangan dan kaki itu benar-benar melenakan tubuh saya. Nah, jika kamu jalan-jalan ke Bali, coba deh mampir ke Rob Peetom Hair Spa dan nikmati enaknya di-creambath di tepi sawah!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment