banner-detik

moisturizers

3 Rekomendasi Skincare Votre Peau

seo-img-article

Ini dia tiga produk skincare Votre Peau yang wajib kamu coba untuk mencerahkan wajah dan meredakan jerawat.

Dua minggu ini saya nyobain empat produk skincare dari Votre Peau, tapi dari semuanya, yang paling saya suka hanya tiga produk aja. Alasan saya suka dengan ketiga produk ini adalah nyaman dipakai, nggak bikin breakout, mencerahkan dan juga ngebantu bikin jerawat saya lebih cepet kering. So, siapa tahu kamu lagi pingin coba rangkaian skincare Votre Peau, tapi bingung mana yang harus dicoba dulu, berikut tiga rekomendasi produk Votre Peau dari saya :

votre-peau-review-female-daily-2

Votre Peau Vitamin C
Jujur aja, selama ini saya takut banget menggunakan serum yang ada kandungan vitamin C. Entah kenapa, saya selalu mikir kalau vitamin C akan terasa too much untuk kulit saya yang sensitif. Lalu yang bikin saya penasaran dan akhirnya memberanikan diri untuk menggunakan serum vitamin C, berkat review dari mbak Affi. Kalau kamu belum pernah mencoba serum vitamin C, saya saranin untuk nyoba serum keluaran Votre Peau. Serum vitamin C ini memiliki tekstur seperti gel dan warnanya bening. Dan rasanya ketika dipakai itu nyaman banget, dan langsung menyerap pada kulit. Efek yang saya rasakan setelah dua minggu, adalah kulit langsung terlihat cerah. Mungkin ini karena kulit saya belum pernah menggunakan vitamin C kali ya, jadi efeknya instan banget. Di kulit saya yang sensitif, serum ini nggak bikin breakout atau bikin kondisi jerawat saya semakin parah.

Votre Peau Sun Shield 
Nggak nyangka kalau saya bakalan suka dengan sunscreen dari Votre Peau, soalnya ini jenisnya physical sunscreen. Yang saya tahu physical sunscreen itu  biasanya rasanya lengket, bikin white cast dan tentunya wangi ciri khas yang nggak saya suka. Tapi ternyata, physical sunscreen dari Votre Peau ini beda dan nyaman banget dipakai. Tekstur sunscreen ini cukup creamy, dan saat diaplikasikan memang perlu sedikit effort untuk meratakannya pada kulit. Nah, rasanya pas dipakai nyaman banget, karena nggak terasa lengket, berat atau terasa greasy di kulit. Buat kamu yang punya kulit oily kayanya bakalan suka banget sama sunscreen ini, soalnya hasil akhirnya matte dan nggak bikin wajah oily seharian. Sunscreen ini juga mengandung Salicylic acid, yang bisa sekalian men-treat jerawat saya.

Votre Peau Collagen Night Cream
Nggak suka pelembap malam yang terlalu tebal atau terasa basah? Kalau gitu kamu bakalan suka sama night cream dari Votre Peau ini. Night cream ini memiliki tekstur yang creamy dan mudah sekali diratakan pada kulit. Cuman uniknya, ketika sudah meresap secara sempurna ke kulit, hasilnya jadi matte. Di dalam Collagen Night cream ini, ada kandungan Vitamin E, yang berfungsi untuk melembapkan dan memperbaiki tekstur kulit. Dan ada juga kandungan glycolic yang fungsinya untuk mengangkat sel kulit mati, sehingga bikin kulit terlihat lebih cerah. Pengalaman saya menggunakan night cream ini sih, memang kulit terasa lebih lembap, kenyal dan halus.

Itu dia tadi tiga rekomendasi produk Votre Peau dari saya. Kalau kamu masih bingung dan mau konsul, bisa lho, langsung datang ke Votre Peau Skin Institute di Plaza Indonesia.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment