banner-detik

sponsored post

Bikin Alis Natural Pakai Brow Cushion

seo-img-article

Suka sama alis cewek Korea yang digambar tapi tetap terlihat natural? Yuk, cobain pakai produk alis terbaru dari Laneige yaitu Laneige Eyebrow Cushion-cara.

Bukan Korea namanya, kalau nggak ngerilis atau memperkenalkan tren makeup yang unik. Kalau dari kemarin yang tren adalah puppy eye makeup aegyo sal, dan serangkaian produk dalam bentuk BB Cushion, kali ini brand Korea favorit saya Laneige, baru aja rilis produk alis dalam bentuk cushion. Jadi apa sih konsep di balik pembuatan brow cushion-cara ini?

Laneige Brow Cushion=5

Jadi Laneige Brow Cushion-cara ini bisa kamu pakai untuk membentuk, isi dan mewarnai rambut alis kamu dengan satu produk aja. Nah, konsepnya kurang lebih seperti brow pomade, tapi kalau brow pomade hasilnya kadang masih terlalu bold, kaku dan kalau dipakai di alis yang tebal suka clumpy. Nah, dengan brow cushion ini, hasil yang kamu dapetin lebih natural, dan lebih mudah digunakan untuk kamu yang baru mau coba-coba bikin alis ala Korea.

Walaupun konsepnya sama seperti BB Cushion, tapi dari segi kemasan luar Brow Cushion-cara ini berbeda karena bentuknya kotak. Di dalamnya sudah dilengkapi dengan lid untuk menjaga isi cushion dari udara luar. Laneige Brow Cushion-cara ini sudah dilengkapi dual ended brush, yaitu angled brush yang fungsinya untuk membentuk dan mengisi alis, dan di sisi lain ada spoolie/ Mohican brush yang berfungsi untuk mewarnai alis dan meratakan warna alis.

Laneige Brow Cushion-cara, hadir dalam dua pilihan warna yang sudah disesuaikan dengan warna rambut perempuan asia. Sengaja di dalamnya sudah diberikan dua warna pilihan, supaya kamu bebas mencampur warna, untuk mendapatkan hasil yang sesuai keiinginan kamu.

DSCF4179

No.1 Two Tone Gray dan No.2 Two Tone Brown

Untuk teksturnya sendiri adalah liquid to powder. Jadi pas pertama kali diaplikasikan seperti sedang menggunakan eyeliner liquid di alis. Tapi begitu kering langsung menjadi powder dan matte. Makanya Laneige Brow Cushion-cara ini awet banget dipakai di kulit saya yang berminyak. Di usap-usap pun nggak mudah smudge sama sekali. Untuk warna memang agak sheer, cuman kalau kamu dip brush-nya lebih dalam, warna yang diberikan jadi lebih pigmented.  Jadi dengan mudah kamu bisa mengatur seberapa tebal warna alis yang kamu inginkan

Laneige Brow Cushion

Nah, cara menggunakan brow cushion-cara ini sih layaknya seperti kita mau gambar alis biasa. Jadi pertama bikin dulu bingkai alis, baru diisi dengan brow cushion yang warna lebih gelap. Supaya hasilnya lebih merata dan dapet efek ombre-nya terakhir gunakan Mohican brush. Bisa dilihat hasilnya di atas, kalau alis yang saya buat di atas terlihat lebih natual kan? Iya, keliatan gambar alis, tapi nggak terlalu bold atau terlalu kaku, karena guratan bulu alisnya masih kelihatan.

Jadi, kalau kamu memang suka makeup Korea, khususnya alis Korea yang digambar tapi terlihat natural, produk ini wajib kamu coba. Selain mudah digunakan, buat saya produk ini lebih praktis dibawa-bawa traveling karena fungsinya banyak banget untuk alis. 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment