banner-detik

contest

Menangin Parfum dan Makeup di Autumn Groove Giveaway!

seo-img-article

Female Daily is back with another giveaway! Ada parfum high-end dan beauty product dengan total hadiah jutaan rupiah yang bisa kamu menangkan hanya dengan submit beauty review di Female Daily Mobile App.

Memasuki musim gugur, banyak banget nih koleksi produk kecantikan baru yang bisa dicoba! Autumn atau fall identik dengan dark colors, dan biasanya brand berlomba-lomba launching warna gelap terbarunya di musim ini. Dari mulai dark lippie shades, sampai eye makeup products bisa jadi pilihan kamu untuk mix and match and step up your autumn look!

Nggak cuma makeup, mungkin beberapa dari kalian ada yang ngerasa harus switch produk skincare karena skincare yang dipakai kemarin jadi nggak cocok untuk kondisi kulit di cuaca yang udah mulai dingin ini. Nah, kalian bisa menginspirasi beauty enthusiast lainnya dan rekomendasiin produk-produk favorit yang cocok untuk kondisi cuaca yang lebih dingin dari biasanya ini lewat Female Daily Beauty Review! Cukup tulis pengalaman kamu pakai suatu produk di FD Mobile App dan ceritain tentang kinerja produk tersebut, kamu bisa bantu beauty enthusiast memilih produk yang paling tepat untuk mereka.

Selain bisa bantu banyak orang, kalau kamu rajin tulis Beauty Review, kamu juga berkesempatan untuk jadi salah satu pemenang dari Autumn Groove Giveaway!

Autumn Groove 640 x 427

Penasaran cara ikutan giveaway-nya? Ini caranya:

  1. Download aplikasi Female Daily lewat App Store atau Google Play.
    2. Log in menggunakan akun Female Daily kamu.
    3. Cari produk yang mau kamu review di tab ‘Product’
    4. Klik ‘Add Review’
    5. Beri nilai untuk ‘Overall Rating’, ‘Package Quality’, ‘Price’, dan ‘Repurchase’, kemudian ketik review kamu. Kalau sudah selesai, klik ‘Submit’.

Kalau kamu ikuti langkah-langkah di atas, nama kamu berhak masuk ke dalam undian untuk memenangkan high end perfume dan beauty products senilai jutaan rupiah! Semakin banyak review yang kamu submit di FD App, maka kamu berkesempatan mendapatkan hadiah yang lebih besar juga:

  • 20 reviews: 1 parfum Gianfranco Ferre Camicia 113 EdP senilai Rp 1,300,000
  • 15 reviews: 1 parfum Salvador Dali Dalia EdT senilai Rp 1,000,000
  • 10 reviews: 3 paket Mizzu Lip Cream dan Jacquelle Eyelid Tape senilai Rp 550,000
  • 5 reviews: 7 paket Mizzu Lip Cream senilai Rp 320,000

Ketentuan Giveaway:

– Periode Autumn Groove Giveaway berlangsung pada tanggal 26 Oktober – 15 November 2017, review di luar tanggal tersebut tidak akan dihitung sebagai submission giveaway.

– Review yang terhitung dalam giveaway ini hanya review yang ditulis melalui Female Daily mobile app.
– Review harus orisinil dan tidak boleh mengambil dari sumber lain.
– Ketentuan jumlah review yang harus ditulis berbeda untuk setiap paket hadiah. Jika jumlah review kamu sudah mencukupi jumlah yang ditentukan, nama kamu akan masuk undian untuk memenangkan paket hadiah tersebut.
– Pemenang akan diumumkan melalui Forum dan Instagram Female Daily pada tanggal 22 November 2017.
– Female Daily mempunyai hak untuk mendiskualifikasi peserta yang dianggap melanggar sebagian atau seluruh syarat dan ketentuan.
– Peserta bersedia mengirimkan data diri kepada Female Daily sebagai bukti dan konfirmasi menang.

Mekanisme Pemilihan Pemenang:

Kami akan mengundi hadiah dengan ketentuan jumlah review terbanyak, baru kami undi hadiah-hadiah berikutnya dalam urutan menurun. Jika jumlah review yang kamu tulis memenuhi jumlah ketentuan lebih dari satu hadiah, nama kamu akan diundi dimulai dari paket hadiah dengan ketentuan jumlah review paling besar.

Contohnya, kalau kamu menulis 20 review, nama kamu akan masuk dalam undian untuk paket hadiah senilai Rp 1,300,000. Kalau nama kamu tidak keluar dalam undian paket hadiah tersebut, maka nama kamu akan disertakan kembali untuk undian paket hadiah senilai Rp 1,000,000, dan seterusnya sampai semua hadiah habis.

Jadi, tunggu apa lagi, ladies? Post your Beauty Review in Female Daily Mobile App, and let other beauty enthusiasts know your Autumn faves!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment