banner-detik

eyeshadow

Eyeshadow Palette Huda Beauty yang Lebih Terjangkau

seo-img-article

Belum lama merilis lip gloss dan highlighter, sebentar lagi Huda Beauty akan merilis eyeshadow dengan harga terjangkau!

Naksir sama eyeshadow palette Huda Beauty, tapi nggak rela ngeluarin uang satu juta untuk sebuah palette? Jangan sedih, soalnya Huda Beauty akan merilis empat eyeshadow palette kecil dengan harga jauh lebih terjangkau. Koleksi keempat palette ini diberi nama Huda Beauty Obsession.

Huda Beauty  obessions eyeshadow palette-2

Saya sih agak bingung kalau eyeshadow palette ini dibilang mini, soalnya di dalamnya ada sembilan pilihan warna eyeshadow. Kalau isinya empat seperti eye quad, mungkin lebih tepat dibilang mini. Nah, keempat palette ini memiliki tema warna yang berbeda, ada yang lebih cenderung ke merah, cokelat dan juga mauve. Buat saya yang laper mata sama eyeshadow palette, koleksi ini terlihat menarik untuk dimiliki sih. Soalnya ketika dilihat dari segi ukuran, pilihan warna dan hasil akhir, this is the ultimate traveling eyeshadow palette!

Baca juga: 4 Rekomendasi Eyeshadow Palette Warna-Warni Terjangkau

Huda Beauty  obessions eyeshadow palette

 

Keempat palette ini diberi nama Warm Brown Obsessions, Smokey Obsessions, Mauve Obsession, dan Electric Obsessions. Dari keempat palette ini, yang paling menarik perhatian saya adalah Warm Brown Obsessions dan Smokey Obsessions. Kenapa? Untuk Warm Brown Obsessions, warnanya didominasi oleh oranye, merah dan cokelat hangat yang kekinian banget. Ini bisa jadi pilihan eyeshadow “natural” yang out of the box menurut saya. Lalu untuk Smokey Obsessions, warna natural namun sifatnya lebih  versatile. Paduan warnanya juga pas, jadi mau kamu mix warna apapun yang ada di dalam palette ini pasti hasilnya nggak akan fail. Kalau dibandingkan Huda Beauty Textured Palette Rose Gold, yang menurut kontributor FD kurang memuaskanswatch dari keempat  eyeshadow ini masih terlihat cukup smooth. 

Huda Beauty Obessions Eyeshadow Palette ini baru akan rilis pada 01 November 2017 di website resmi Huda Beauty dan Sephora Global pada tanggal 02 November 2017. Untuk harganya sendiri adalah $27 atau sekitar Rp378.000, affordable dong untuk ukuran Huda Beauty?

Nah, kalau kamu sendiri gimana tertarik atau merasa koleksi eyeshadow palette ini biasa aja?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment