banner-detik

sponsored post

Inspirasi Makeup Mata dari Lakmé Trend Gala

seo-img-article

When makeup meets fashion, hasilnya pasti selalu out of the box dan penuh imajinasi. Hadir di acara Lakmé Trend Gala (18/10) lalu, membuat saya tambah percaya diri untuk setia sama hobi saya, yaitu bermain makeup mata yang berani!

LAKME Trend Gala sendiri adalah event kolaborasi Lakmé  dan empat desainer Indonesia; Sapto Djojokartiko, Toton Januar, Mel Ahyar dan Auguste Soesastro, yang menampilkan koleksi masing-masing dalam tema besar Illuminance. Creative Director Lakmé , Donald Simrock, menciptakan gaya makeup untuk masing-masing desainer sesuai koleksi bajunya, namun fokus pada area mata dengan nuansa smokey berbagai warna. Dengan permainan di area mata, complexion dibiarkan dewy, dan bagian bibir juga dominan dengan warna pastel dan efek glossy ringan dari produk Lakmé seperti Lakmé Lip Pout Crème.

lakme-toton-1

Koleksi Toton Yanuar di Lakmé Trend Gala

Koleksi Toton yang mencerminkan diversity dan sentuhan etnik jadi favorit saya semalam, namun untuk soal makeup, saya suka interpretasi Donald untuk makeup koleksi Mel Ahyar. Menurut Donald, koleksi baju Mel Ahyar bagaikan diorama hidup, penuh warna, fantasi,  kompleks dan berlayer. Hasilnya adalah tema makeup Illuminate yang romantis dengan warna peach, dan bagian mata yang stand out dengan applique transparan yang menciptakan kesan dimensi yang nggak biasa.

lakme-trend-gala-1

Makeup untuk Mel Ahyar di Lakmé Trend Gala

Selain fashion show, banyak influencer hadir sebagai tamu di Lakmé Trend  Gala, termasuk Lakmé Squad yaitu trendsetter seperti Jovi Adhiguna, Linda Kayhz sampai Ayla Dimitri dan Anastasia Siantar yang ikut membuka fashion show dengan catwalk. Ada kejutan di akhir acara, yaitu revealing Agnez Mo sebagai brand ambassador Lakmé Indonesia! Dengan vibe Lakmé yang fierce dan glamor, menurut saya sosok Agnez memang pas banget untuk merepresentasikan brand ini.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment