banner-detik

sponsored post

Produk Basic Skincare dari Brand Lokal

seo-img-article

Masih baru memulai pakai skincare? Yuk, cobain 4 tahap basic skincare dari Ristra untuk kulit yang lebih cerah.

Ada yang sedang mencari rangkaian skincare basic untuk menjaga kesehatan kulit? Kali ini saya mau share satu rangkaian skincare dari Ristra, yang dibuat khusus untuk kamu perempuan muda yang baru mau merawat kulit. Ristra sendiri memiliki berbagai macam rangkaian skincare yang disesuaikan dengan jenis/ permasalahan kulit. Di antaranya adalah perawatan untuk kulit kering, kulit berminyak, anti-aging, jerawat, sampai hair care.

Kalau kamu sering baca artikel di Female Daily, tahapan skincare yang menurut kami harus dimiliki setiap orang adalah double cleansing, dan moisturizer. Nah semua ini sudah ada di dalam 4 Steps Skincare Ristra. Di dalam rangkaian ini sudah ada cleansing milk, facial wash, scrub cream, dan juga pelembap. Which is, sudah lengkap banget untuk menjaga kelempaban dan kesehatan kulit

Basic Skincare dari Brand Lokal

Selain itu, rangkaian skincare dari Ristra ini formulanya sudah pH-balanced. Artinya sudah sesuai dengan kondisi pH alami kulit kita, jadi tidak membuat kulit kering dan iritasi. Dan yang terpenting produk-produk Ristra telah teruji klinis oleh ahli di bidang kosmetodermatologi (dokter spesialis kulit yang ahli di bidang kosmetik).

Penasaran kan sama rangkaian skincare ini? Yuk, langsung aja baca pembahasan setiap produknya:

Basic Skincare dari Brand Lokal

Cleansing Step
Seperti yang saya sebutkan di atas, untuk membersihkan makeup, Ristra memiliki dua produk yaitu Ristra Extremely Gentle Cleansing Milk (first cleanser) dan juga Ristra Health & Beauty Med Soap (second cleanser). Untuk milk cleanser ini dipakainya enak banget, karena teksturnya yang cukup creamy dan wanginya yang menenangkan. Ristra Extremely Gentle Cleansing Milk ini mampu membersihkan makeup waterproof dan lem bulu mata. Setelah menggunakan cleansing milk, tahap selanjutnya adalah menggunakan Ristra Health & Beauty Med Soap. Nah, enaknya pakai sabun cuci muka dari Ristra ini adalah wajah nggak terasa kering atau ketarik setelahnya.

Basic Skincare dari Brand Lokal-2

Toner
Sebelum menggunakan pelembap, tahapan yang harus dilalui adalah menggunakan penyegar atau toner. Ristra sendiri memiliki dua jenis toner yaitu Ristra Toning Lotion yang ditujukan untuk jenis kulit normal-kering, dan Ristra Astrigent Lotion untuk kulit normal-berminyak. Toner ini berfungsi untuk mengembalikan keseimbangan pH kulit setelah membersihkan wajah tadi. Selain itu, toner juga berfungsi untuk mengurangi produksi minyak berlebih.

Pelembap
Untuk pelembap, Ristra memiliki satu jenis pelembap yang cocok untuk semua jenis kulit, Ristra Moisturizing Cream dengan kandungan utama yaitu olive oil. Olive oil atau minyak zaitun kaya akan antioksidan dan vitamin, jadi selain efektif melembapkan, olive oil juga menutrisi kulit dan berfungsi sebagai anti-aging. Dari segi tekstur pelempab ini menurut saya ringan dan mudah menyerap pada kulit. Yang saya rasakan setelah menggunakan pelembap ini adalah kulit terasa lebih kenyal dan juga halus.

Basic Skincare dari Brand Lokal-3

Exfoliator
Untuk mengangkat sel kulit mati dan mencegah terjadinya penyumbatan pada pori-pori, Ristra menghadirkan eksfoliator dalam bentuk face scrub. Ristra Scrub Cream, juga memiliki white pigment yang berfungsi untuk mencerahkan warna kulit secara keseluruhan. Untuk face scrub sendiri digunakannya jangan setiap hari ya, baiknya digunakan dua kali seminggu. Tenang aja, yang punya kulit sensitif, nggak perlu takut menggunakan Risctra Scrub Cream karena partikel scrub-nya cukup halus kok.

Lengkap kan, rangkaian skincare dari Ristra ini dan nggak terlalu ribet? Rangkaian Ristra 4 Steps Skincare sudah bisa kamu dapatkan di toko-toko kosmetik, Watson, dan Dandan. Selain itu, kamu juga bisa dapatkan produk ini secara online di Ristra Official Store at JD.ID, Lazada, ataupun Tokopedia. Kalau belum yakin mau coba yang full size, Ristra 4 Steps Skincare juga hadir dalam ukuran kecilnya, lho. 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment