banner-detik

eye makeup

Koleksi Makeup Gigi Hadid X Maybelline untuk Millennials

seo-img-article

Akhirnya palette kolaborasi Gigi Hadid X Maybelline rilis juga! Here’s the first look and our thoughts about it!

The bomb has just dropped from Gigi Hadid and Maybelline. Setelah 13 hari penantian, akhirnya kolaborasi ini rilis juga tanggal 13 October 2017 kemarin. Untuk produk pertama ini, koleksi Gigi Hadid X Maybelline dijual hanya di Boots dan Ulta, yang langsung sold out dalam hitungan menit.

Saya adalah salah satu orang yang excited banget dengan kolaborasi ini karena ingin tahu, makeup seperti apa sih yang akan dibuat oleh seorang model Gigi Hadid? Setelah menebak-nebak produk yang akan dirilis, akhirya terjawab kalau Gigi Hadid dan Maybelline bikin satu palette makeup lengkap yang diberi nama The Jetsetter Palette.

gigi hadid x maybelline-3Karena ini merupakan palette kolaborasi dengan Gigi Hadid, maka konsep yang dibawakan adalah palette makeup yang isinya komplit untuk bikin satu look on the go. Tentunya isi palette makeup ini dipilih langsung oleh Gigi Hadid dan sudah disesuaikan dengan gaya makeup Gigi sehari-hari ketika off duty.

Nah, sesuai namanya, palette ini isinya lengkap banget untuk bikin satu makeup look! Di dalamnya sudah terdapat dua concealers, dua lip balms, empat eyeshadows, blush on, matte bronzer, highlighter dan mini mascara. Kalau dilihat sih, pilihan warna-warna di dalam palette ini tergolong aman. Which is good, karena bisa banget dipakai oleh semua cewek untuk makeup sehari-hari, yang nggak mau ribet bawa banyak items makeup banyak dalam pouch.

Oh ya, kolaborasi Gigi Hadid dan Maybelline nggak cuman sampai sini aja, lho. Dalam beberapa hari kedepan akan ada produk-produk lainnya yang akan dirils. Tebakan saya sih lipstick matte atau glossy dengan kemasan khusus yang senada dengan warna palette ini.

Official launch palette ini adalah 22 October 2017, namun untuk member platinum Ulta dan Boots sudah bisa membeli palette ini duluan kemarin tanggal 13 Oktober. Katanya sih, palette ini langsung ludes dalam hitungan menit. Untuk harga palette ini sendiri $29.99 atau sekitar Rp419.000,-, mahal? Buat saya sih lumayan ya, untuk produk dari Maybelline. Tapi kalau dilihat kelengkapan palette ini, harga 400 ribuan sebenarnya not bad juga.

 So will you buy this palette or not? 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment