banner-detik

blush

Wednesday Wishlist: Anastasia Beverly Hills Gradient Blush

seo-img-article

Blush on warna gelap Anastasia Beverly Hills Gradient Blush ini langsung sold out setelah rilis semalam! Yuk, intip warna uniknya.

Kalau ngomongin blush on, pasti yang kebayang dipikiran kita adalah warna-warna pink, coral, atau oranye. Pokoknya warna-warna  cerah atau pastel. Tapi di musim semi ini, ABH malah merilis satu palette blush yang warnanya hangat. Sebenarnya yang dirilis ada dua,  yaitu ABH Radiant Blush dan ABH Gradient Blush. Dan kedua palette ini memiliki tema warna yang berbeda, di mana Radiant Blush didominasi dengan warna-warna pink, sedangkan Gradient Blus didominasi dengan warna-warna cokelat.

Nah, dari dua palette ini yang paling menarik perhatian saya adalah Anastasia Beverly Hills Gradient Blush. Kenapa? Karena warna-warna blush di palette ini unik banget dan di luar comofort zone. Kalau dilihat di dalam palette ini warnanya didominasi dengan warna hangat seperti cokelat, berry, cokelat oranye dan taupe. Pertamakali lihat foto promonya aja saya sudah naksir banget! Dan setelah lihat swatch-nya, saya langsung semangat nabung untuk beli!

Anastasia Beverly Hills Gradient Blush

Mungkin untuk beberapa orang, warna-warna blush seperti ini terlihat aneh ya. Soalnya ini bukan warna-warna yang bisa bikin wajah terlihat cerah, tapi bikin wajah terlihat hangat. Tapi siapa sangka, justru palette Anastasia Beverly Hills Gradient Blush menjadi palette blush pertama yang sold out duluan! Kalau dilihat-lihat, sebenarnya keempat warna blush on di dalam palette ini justru bisa banget dipakai oleh semua skintone lho. Hanya saja, untuk beberapa warna seperti Vegas dan Blackberry harus diaplikasikan light handed untuk kulit putih. Sedangkan Chocolate, perlu diaplikasikan agak heavy di kulit sawo matang.

Anastasia Beverly Hills Gradient Blush-2

Warna Dusk di dalam palette ini mengingatkan saya sama warna blush on NYX Professional Blush yang Taupe. Warna cokelat yang cool, jadi pas banget dipakai sebagai contouring hidung dan juga pipi. Dan kalau kamu kreatif, sebenarnya warna-warna blush ini bisa juga lho, dipakai sebagai warna eyeshadow untuk hasil makeup yang vampy.

Palette ini sudah dirilis sejak tanggal 2 Oktober 2017 di website Anastasia Beverly Hills, dan di website Sephora per tanggal 03 Oktober! Untuk harganya sendiri adalah $30, atau sekitar Rp420.000,-. And lucky for me, ini bukan palette limited edition, jadi bisa saya masukin ke wishlist saya untuk dibeli di bulan November atau Desember 😛

Slow Down

Please wait a moment to post another comment