banner-detik

lipstick

Rekomendasi Lipstick Gelap dari Brand Lokal

seo-img-article

Berikut rekomendasi warna lipstick gelap dari brand lokal yang bisa kamu coba di bulan Oktober!

Karena sekarang sudah memasuki bulan Oktober, sekarang tren makeup pun mulai bergeser. Apa sih tren musim dingin di dunia makeup? Biasanya, perubahan warna-warna makeup yang jadi lebih gelap dan vampy. Produk-produk makeup yang baru dirilis akan memiliki tone yang hangat, dan warna-warna populer yang bakalan sering kamu lihat adalah ungu, burgundy atau merah gelap.

Rekomendasi Lipstick Gelap dari Brand Lokal

Nah, tahun ini saya lihat makin banyak brand lokal yang merilis makeup dengan tone-tone seperti ini. Artinya, walaupun nggak ada musim gugur-dingin di Indonesia, tren-nya pun tetap hidup di sini. Nah, kali ini saya mau share lipstick lokal yang warna-warnanya gelap dan bisa kamu pakai untuk nuansa makeup Fall-Winter. Berikut rekomendasinya :

BLP Beauty Lip Coat – Red Velvet
Musim semi buat saya itu selalu lekat dengan warna-warna ungu. Makanya menurut saya, salah satu warna lipstick yang harus kamu coba atau miliki adalah BLP Beauty Lip Coat Red Velvet. Lipstick ini merupakan warna kolaborasi BLP Beauty dengan Magnum Ice Cream. Untuk warnanya sendiri lebih condong ke warna ungu yang gelap. Karena warnanya yang cukup vampy, lipstick ini cocok digunakan oleh semua skintone.

Baca juga: Tiga Lipstick Baru yang Lagi Hits

Lipstick Vampy Wajib Punya dari Brand Lokal-2

Make Over Intese Matte Lip Cream – Style atau Vogue
Nah, kalau beberapa waktu lalu Make Over merilis koleksi warna nude, koleksi terbarunya berisi warna-warna vampy. Kalau dilihat, dua dari delapan terbaru dari Make Over Intense Matte Lip Cream ini memang terinspirasi dari musim gugur. Warnanya yaitu merah gelap dan juga ungu gelap. Kalau saya sih lebih suka warna Style (ungu gelap) karena unik dan satu warna yang paling menggambarkan makeup Fall. Cek swatch-nya di sini.

Rollover Reaction Sueded Lip and Cheek – Moss
Bosan sama warna ungu dan merah? Ya udah, cobain deh warna lipstick cokelat tua dari Rollover Reaction. Warna lipstick-nya nggak terlalu gelap, jadi cocok digunakan untuk kamu yang nggak terbiasa pakai lipstick dengan vampy vibes. Selain kamu bisa pakai produk ini sebagai lipstick, kamu juga bisa pakai sebagai eyeshadow dan blush on. So, dengan satu produk aja kamu bisa bikin full makeup dengan sentuhan Fall.

Gimana? Sudah punya ketiga lipstick ini?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment