banner-detik

eyebrows

Rekomendasi Produk Makeup Terjangkau Bulan Ini

seo-img-article

Walaupun banyak produk makeup terjangkau yang saya coba bulan September, tapi ada tiga produk yang paling stand out dan wajib kamu coba!

Kalau kemarin saya rekomendasiin produk-produk makeup andalan dari MUA yang harganya selangit, sekarang saya mau share tiga produk andalan saya selama bulan September ini. Dan tentunya, ketiga produk yang mau saya rekomendasiin ini harganya terjangkau dan mudah untuk dibeli di sini.

Makeup Bagus -2

Silky Girl Magic BB White Chiffon
Kebetulan kemarin FD dikirimin produk terbaru Silky Girl, dan saya jadi orang yang pertama mencobanya. Awalnya saya agak skeptis dengan performa bedak ini, tapi pas dipakai ternyata bagus banget! Apa sih yang bikin bagus? Bedak ini teksturnya halus dan coverage-nya not too bad, karena bisa meratakan warna kulit. Waktu awal dipakai memang sih terlihat bedakan banget, tapi bisa jadi karena saya mengaplikasikannya dengan sponge karet. Begitu dipakai lebih dari dua jam, bedak ini terlihat natural banget di wajah, dan kelihatannya seperti nggak pakai bedak. Dari segi kemasan, bedak ini ukurannya compact, jadi nggak memakan tempat banyak di dalam makeup pouch. Harganya terjangkau yaitu Rp59.500,-.

BLP Brow Definer Dark Brown and Brow Powder 
Pertengahan bulan ini BLP Beauty baru aja merilis koleksi makeup untuk alis. Di koleksi ini BLP punya brow definer, yaitu pensil alis dan juga brow powder. Dan saya beruntung banget dikirimin satu set oleh tim BLP Beauty untuk nyobain produk terbaru mereka. Dan sejak pertamakali coba pensil alis dan brow powder dari BLP Beauty ini, saya susah banget sih pindah ke pensil alis lain bahkan  udah re-purchase juga. Iya, saking sukanya saya pakai brow definer ini ke semua orang dan diri saya. Makanya cepet banget abisnya, hahaha…

Yang saya suka dari pensil alis ini adalah ukuran yang kecil dan teksturnya yang creamy tapi nggak waxy. Gambar alis jadi super gampang dan effortless banget.

Goban Stardust Illuminating Highlighter 
Soft, creamy, pigmented and easy to blend. Itu kurang lebih gambaran saya soal produk terbaru dari Goban Cosmetics. Highlighter ini hadir dalam tiga warna yang berbeda ada Moon Shadow, Bronze Nebula dan Golden Sun. Warna yang paling saya suka adalah Moon Shadow dan Golden Sun, apalagi kalau kedua warna ini di mix, hasil highlighter yang didapatkan seperti highlighter ala Instagram yang blinding. Eits, tenang aja walaupun warnanya pigmented tapi highlighter ini bisa juga kok dipakai tipis-tipis untuk memberikan subtle glow.

Oh ya, selain tiga produk di atas yang jadi andalan saya adalah priming water dari Studio Tropik. Untuk pembahasan lebih detail mengenai produk ini bisa langsung kamu baca di “Studio Tropik, Setting Spray Baru dari Brand Lokal“.

Sudah cukup kah racun saya di akhir bulan September ini? Atau masih perlu racun-racun lainnya?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment