banner-detik

moisturizers

3 Base Makeup Bagus Andalan MUA

seo-img-article

Tiga base makeup andalan MUA ini bisa bikin complexion lebih mulus! 

Gimana, bulan September kemarin target yang diinginkan sudah tercapai semua? Terus mau ngasih reward ke diri sendiri? Nah, mumpung baru gajian nih, saya mau share beberapa item makeup andalan para MUA untuk menghasilkan makeup yang flawless. Nah, karena ini item yang biasa di pakai MUA untuk makeup pengantin atau party makeup, jadi memang kebanyakan dari brand high end yang harganya cukup tinggi.

Nah, produk yang akan saya share kali ini akan lebih fokus ke base makeup sih. Seperti kata MUA Barry Ritonga, wajar banget kalau splurge untuk produk complexion, karena memang akan jadi dasar dari semua makeup yang kita pakai, kan?

Berikut produk-produknya:

 

Tiga Makeup yang Selalu jadi Andalan MUA

Embryolisse Lait-Crème Concentré
Hampir semua MUA luar menggunakan pelembap ini sebagai primer atau step mempersiapkan kulit. Dan di Indonesia juga sekarang, makin banyak MUA yang menggunakan pelembap ini untuk tahapan skincare. Saya sendiri sudah mencobanya, dan memang pelembap ini enak banget dipakai untuk klien yang kulitnya kering. Selain itu, Embryolisse Lait-Crème Concentré juga membantu untuk menenangkan kulit yang lagi iritasi. Walaupun dibilangnya sebagai pelembap yang rich, tapi produk ini nggak bikin wajah kita minyakan. Malah, pelembap ini bikin foundation lebih mudah dibaurkan dan lebih tahan lama.

Dermablend Cream Foundation
Nah, ini salah satu foundation yang pasti dimiliki oleh MUA. Ini adalah foundation padat yang bisa memberikan coverage yang full, bahkan bisa sampai menutupi tato. Karena teksturnya yang tebal, biasanya foundation ini dicampurkan dengan foundation cair lainnya untuk mencegah cracking.

Chanel Poudre Universelle Libre Natural Finish Loose Powder
Mahal? Banget! Bedak ini harganya kalau nggak salah Rp750.000,-. Cuman perlu saya akui, kalau bedak ini teksturnya halus dan lembut banget di wajah. Mau digunakan berlapis-lapis pun nggak akan kelihatan powdery atau dempulan. Tapi, ukuran bedak ini cukup besar sih, jadi ya itungannya nggak terlalu mahal juga, apalagi mengingat kualitas dan kuantitas yang didapatkan.

Segitu dulu ya bongkar-bongkaran produk makeup andalan MUA. Tungguin artikel selanjutnya yang pastinya saya bakalan share produk-produk lainnya!

Selamat keracunan :D.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment