banner-detik

uncategorized

Cari Tahu Rahasia Cantik ala Thailand

seo-img-article

Mau tahu rahasia cantik ala Thailand? Yuk, ikut event FD bareng Thailand Tourism 9 September nanti!

Ngomongin beauty dan Asia, pasti yang muncul di kepala kita adalah negara macam Korea atau Jepang ya? Padahal, Thailand juga pasti punya keistimewaan sendiri karena banyak cewek-cewek Thailand (atau bahkan lady boy :p) yang mulus-mulus banget! Servis-servis klinik canggih khusus beauty dan wellness yang banyak tersebardi Thailand jadi salah satu rahasianya.

Mau tahu lebih banyak tentang beauty treatment di Thailand? Thailand Tourism akan sharing tips tentang beauty dan wellness bareng Female Daily lewat talkshow Amazing Thailand Health and Wellness Showcase 2017. Ikutan, yuk!

Final Promo amazing thailand

Ini detailnya:

Amazing Thailand Health and Wellness Showcase 2017
Sabtu, 9 September 2017
10:00 – 13:00
The Hermitage Hotel, Menteng

Bandung & Surabaya Room

Akan hadir dokter ahli dari APEC dan Divana yang akan sharing seputar beauty dan wellness yang dimiliki Thailand, bareng influencer Tyna Kanna Mirdad. Peserta juga bisa banget tanya-tanya tentang Anti-Aging, dan apa approach terbaru yang lagi populer di Thailand.

Yuk buruan daftar, karena di acara nanti, member FD yang beruntung juga bisa dapetin door prize tiket Jakarta-Bangkok-Jakarta! Yup, kamu berkesempatan untuk nyobain treatment-treatment ala Thailand yang akan dibahas nanti, langsung di negara asalnya!

Yuk, langsung daftarkan diri kamu di sini, dan sampai ketemu Sabtu depan ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment