banner-detik

concealer

It Cosmetics Bye Bye Breakout, Concealer Sekaligus Obat Jerawat!

seo-img-article

Pakai concealer yang sekalian bisa bantu ngeringin jerawat? Say hello to It Cosmetics Bye Bye Breakout!

Makeup, selalu diasosiasikan sebagai produk yang memicu timbulnya jerawat pada wajah. Dan masih banyak banget orang yang nggak mau pakai makeup ketika jerawat meradang. Alasannya, takut kalau jerawat akan semakin parah karena ditutupi foundation dan concealer. Saya sendiri kurang setuju dengan statement di atas, karena yang penting buat saya adalah menggunakan tools makeup yang bersih dan selalu double cleansing. Selain itu, pemilihan jenis produk juga penting untuk menghindari terjadinya breakout atau pori-pori tersumbat.

Makanya sekarang makin banyak kan brand makeup yang bikin produk ramah untuk kulit acne-prone atau sensitif? Nah, melihat hal ini, It Cosmetics baru aja ngeluarin satu buah concealer yang bisa menutupi dan juga mempercepat kempesnya jerawat!

Baca Juga: Rekomendasi Foundation dari SpKK

It Cosmetics Bye Bye Breakout!-3

 Image Source : instagram.com/itcosmetics

It Cosmetics sendiri memang terkenal dengan concealer full coverage-nya yaitu Bye Bye Under Eye. Sayangnya concealer ini terlalu heavy kalau digunakan di area wajah yang berjerawat. Nah, karena itu sekarang It Cosmetics ngeluarin concealer baru yang sama-sama full coverage, tapi lebih aman digunakan untuk pemilik kulit jerawat.

Jadi dalam produk ini ada campuran drying lotion dan concealer. Sehingga fungsinya jadi double, yaitu untuk menutupi jerawat dan juga mempercepat proses keringnya jerawat. Untuk bikin It Cosmetics Bye Bye Breakout, brand ini bekerjasama dengan plastic surgeons untuk memformulasikan produk yang cocok untuk kulit berminyak dan acne-prone skin.

Karena tujuannya untuk mengatasi permasalahan jerawat, concealer ini mimiliki berbagai macam kandungan skincare. Kandungan skincare yang terdapat dalam produk ini adalah zinc oxide, kaolin clay, witch hazel, tea tree, sulfur dan AHA/BHA complex. Nggak ketinggalan ada kandungan anti-aging seperti peptides and hydrolyzed collagen untuk merawat keremajaan kulit.

It Cosmetics Bye Bye Breakout Concealer ini hadir dalam tujuh pilihan warna. Menurut saya sih, kurang  banyak pilihan warnanya. But hopefully, ke depannya akan ada penambahan warna yang lebih banyak dari It Cosmetics, hehe. Untuk harganya sendiri masih tergolong affordable yaitu $28 atau sekitar Rp390.000,-.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment