Trend Baru L.E.D Nails untuk Festival Musik

L.E.D lashes sudah mulai basi? Tenang aja, ada tren baru yaitu L.E.D Nails yang bisa bikin OOTD konser atau festival musik kamu menonjol!

Merasa L.E.D Lashes nggak terlalu praktis untuk digunakan? Kalau gitu kamu harus punya yang namanya L.E.D nails biar kamu terlihat stand out di festival musik! Park Eun Kyung adalah orang mencetuskan ide menggunakan lampu L.E.D sebagai aksesori nail art. Park Eun Kyung sendiri memang memiliki salon nail art di Korea yang diberi nama Unistella, jadi nggak heran kalau cewek yang satu ini bisa kreatif banget menciptakan nail art baru. Dan untuk nail art ini, Park Eun Kyung memberikan nama Disco Nails.

L.E.D Nails-2

Cara menggunakan L.E.D light ini sendiri cukup mudah. Kita tinggal menggunakan kuku palsu, lalu diberi bolongan kecil dibagian tengah kuku, dan tinggal dipasangkan saja lampu L.E.D-nya. And boom, you got that pretty disco nail art under ten minutes!  Tapi jeleknya, lampu L.E.D yang digunakan cukup besar dan bulky, jadi akan terasa berat dan mudah untuk nyangkut di rambut atau pun di baju yang kita gunakan. Selain itu, untuk meggunakan Disco Nails ini, kita harus menggunakan kuku palsu yang cukup panjang.

Karena nail art ini terkesan ekstra, rasanya memang lebih cocok digunakan untuk acara special seperti festival musik saja. Untuk sehari-hari, rasanya terlalu ribet ya, hehe. But in case kamu pingin punya nail art beda yang menggunakan lampu juga, kamu bisa coba menggunakan NFC nail sticker.

L.E.D Nails-3

Nah, kalau NFC Nail sticker ini lebih praktis dan masih oke kalau dipakai sehari-hari, karena bentuknya yang nggak terlalu heboh. Karena bentukya sticker, jadi NFC Nail Sticker ini bisa kita tutupi dengan desain nail art apapun. NFC Sticker ini baru akan menyala kalau terkena sinyal dari smartphone kita. Buat yang  yang lahir di bawah 90-an, pasti familiar dengan sistem ini. Soalnya dulu NFC stiker ini dipakai di handphone untuk mendeteksi kalau ada telpon atau SMS yang akan masuk.

Acara WTF emang sudah lewat, tapi masih banyak festival musik lainnya yang akan diselenggarakan di Indonesia. Jadi nggak ada salahnya buat kamu mulai siap-siap beli lampu L.E.D ini untuk dijadikan aksesori nail art kamu. Tertarik?