banner-detik

lipstick

Wednesday Wishlist: Charlotte Tilbury Hollywood Lips

Akhirnya, brand Carlotte Tilbury merilis liquid lipstick! Ini alasan kenapa Charlotte Tilbury Hollywood Lips masuk wishlist saya.

Kalau bicara mengenai lipstick memang tiada kata cukup ya. Sulit sekali rasanya menahan diri untuk tidak membeli produk makeup yang satu ini. And yes, I’m falling to that trap again 😀 . Baru-baru ini, Charlotte Tilbury akhirnya merilis koleksi liquid lipstick yang dinamakan Hollywood Lips.

body2 wedwish

 Koleksi Hollywood Lips ini ditujukan untuk membuat kesan bibir plump-up dan dramatis ala para artis Hollywood. Namun yang paling bikin saya gemes sih koleksi warnanya. Hollywood Lips ini mempunyai sepuluh shades yang bermain dengan warna-warna merah, pink, dan peach dengan sedikit range warna nude. Berbeda dari koleksi liquid lipstick biasanya ya? Beberapa warnanya yang agak dramatis pun tidak terlalu drag-queeney. So, the shades are in between, cocok untuk makeup yang glamorous namun masih tetap wearable.

swatch charlotte

Image: reallyree.com

Belum puas menggoda saya dengan warnanya, liquid lipstick ini juga terlihat sangat ringan dari formulanya yang moussy disertai dengan warna yang sangat opaque. Lalu, finish-nya yang matte juga katanya tidak akan terasa kering pada bibir karena bahan sea lavender yang ada di dalamnya. Sea lavender ini mengandung hyaluronic acid dan kolagen sehingga akan menghidrasi dan plumping di bibir. Klaim ini lagi-lagi racun banget buat saya, mengingat kondisi bibir mudah kering yang selama ini selalu jadi alasan untuk tidak membeli liquid lipstick. Tapi bahan sea lavender yang satu ini menghancurkan benteng pertahanan saya LOL.

Baca juga: Rekomendasi Lipstick Merah untuk Pemula

Hollywood Lips juga dilengkapi dengan aplikator cut-out doe foot yang memiliki ujung tipis sehingga garis bibir dapat tergambar dengan rapi. Aplikator ini juga bikin saya penasaran banget, belum pernah sebelumnya saya mencoba aplikator seperti ini. And did I forget to mention the pretty packaging :'( ? Tubenya memang seperti liquid lipstick pada umumnya sih, tapi warna emas khas Charlotte Tilbury memang cantik dan luxurious banget.

Ngomong-ngomong soal luxorious, harga dari si Hollywood Lips ini juga luxorious pemirsah. Liquid lipstick ini dihargai $34 untuk sekitar 7 ml. Kalau begini kayaknya akan bertahan lama di wishlist saya hahaha.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment