banner-detik

makeup

Wednesday Wishlist: Guerlain Météorites Birthday Candle Pearls

seo-img-article

Walaupun sempat masuk ke list produk high-end yang nggak worth it, tapi sekarang saya malah pingin beli Guerlain Météorites Birthday Candle Pearls dengan alasan berikut.

Setahun lalu saya memasukan produk ini kedalam list produk high-end yang nggak worth untuk dibeli. Alasannya karena saya nggak bisa melihat efeknya secara langsung. Nah, beberapa bulan ini saya mulai kembali menggunakan Guerlain Météorites Rainbow Pearls, untuk bebera klien saya dan di situlah saya baru ngeh bagusnya produk andalan dari Guerlain ini.

Jadi memang, Guerlain Météorites itu baru terlihat efek blurring dan glowing dari hasil foto dengan pencahayaan yang sempurna. Dilihat dengan mata langsung memang nggak gitu keliatan efek glowing-nya. Makanya saya sempat kecewa banget dengan produk ini. Tapi setelah tahu gimana cara menggunakan dan melihat hasilnya di foto, sekarang saya malah ketagihan pingin beli Guerlain Météorites lainnya.

Baca Juga: Steal or Splurge Guerlain Météorites dan ELF Mineral Pearls

Nah. yang kali ini pingin saya beli dari rangkaian Guerlain Météorites, adalah Guerlain Météorites Birthday Candle Pearls. Kenapa? Soalnya yang ini adalah edisi ulang tahun merayakan 30 tahun sejak Guerlain Météorites diluncurkan. Nah, kalau Météorites Pearls lainnya kan lebih condong untuk menyamarkan pori-pori, dan memberikan efek wajah glowing. Nah, untuk Guerlain Météorites Birthday Candle Pearls ini, ada sentuhan warna gold yang bisa menambah nuansa warna hangat pada wajah. Dan warna pink pada pearls ini berfungsi untuk memberikan kesan wajah glowing dan segar. Sedangkan pearls berwarna silver fungsinya untuk memantulkan cahaya, sehingga wajah terlihat flawless.

Guerlain Météorites Birthday Candle Pearls-2

 

Selain dari warna dan ini special edition juga, saya suka banget sama warna kemasannya yang baby pink. Dan katanya sih, kemasan luar dari Guerlain Météorites Birthday Candle Pearls ini, diambil dari kemasan pertama Guerlain Météorites yang dirilis pada tahun 1987. Untuk harganya sendiri sih lumayan mahal yaitu $62 atau sekitar Rp868.000. Tapi, produk ini awet banget dipakainya dan emang hasilnya sebagus itu, jadi saya masih rela mengeluarkan uang lebih untuk satu produk finishing powder dari Guerlain.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment