banner-detik

eco friendly

Rekomendasi Online Shop Skincare Natural

seo-img-article

Tahun 2017, tren healthy living makin kenceng gaungnya. Begitu juga dengan tren skincare dengan bahan natural dan organik. In case kamu mulai mau coba skincare natural, berikut rekomendasi online shop-nya.

Mulai mau pakai skincare yang sifatnya organik dan natural, tapi masih bingung online shop mana yang menjual produk paling lengkap? Kali ini saya bakalan share beberapa online shop, baik dari Instagram atau website yang fokus jualannya di skincare natural dan organik.

Baca Juga: Beda Skincare Natural dan Skincare Organik

Screen Shot 2017-07-12 at 5.46.03 PMImage: Instagram.com/organicsupplyco

Organic Supply Co
Nah, yang belakangan ini mulai rame dilakuin di kalangan skincare or beauty junkie adalah D.I.Y Skincare. Yang lagi ramai sekarang sih, racik sabun cuci tangan atau sabun mandi sendiri. Siapa tahu kamu juga mau coba-coba bikin skincare sendiri seperti sabun mandi, masker atau lipbalm sendiri, coba deh mampir ke website-nya Organic Supply Co. Soalnya mereka menjual berbagai macam bahan mentah atau skincare buatan mereka sendiri. Untuk harganya juga termasuk terjangkau lho.

Baca Juga: Mau Coba Produk Skincare Natural? Coba Dari Sini

Nggak mau ribet jadi scientist? Dan prefer pakai produk yang sudah teruji keampuhan dan keamanannya? Coba mampir ke dua online shop ini:

benscrubImage: Instagram.com/benscrub

Benscrub

Currently this is my fave online shop untuk belanja beberapa skincare asal Australia seperti Sukin. In case kamu belum tahu Benscrub, online shop ini fokus jualannya di skincare gitu. Dan kebanyakan skincare yang dijual adalah skincare berbahan natural seperti Aurelia, Aesop, Sukin, Bravura dan masih banyak lagi. Yang saya suka dari Benscrub adalah stok produk yang cukup lengkap dengan harga yang relatif terjangkau. Proses pemesanan dan pengiriman barang pun tergolong cepat.

On budget, dan mau coba skincare natural buatan Indonesia?

Screen Shot 2017-07-12 at 7.06.26 PMImage: Instagram.com/thesoapcorner

The Soap Corner
Jauh sebelum skincare natural ataupun home made soap hits, The Soap Corner termasuk pemain pertama di bidang ini. Produk pertama yang dirilis kalau nggak salah adalah Brush Best Friend Soap. Dan sekarang, secara perlahan-lahan The Soap Corner nggak lagi hanya produksi liquid soap ataupun bar soap, tapi juga memproduksi skincare seperti face oil dan juga face serum. Untuk harga, jelas produk-produk The Soap Corner sangat terjangkau.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment