banner-detik

entertainment

Ngabuburit di Mall? Coba 3 Aktivitas Seru Ini

seo-img-article

Libur saat puasa dan nggak tahu mau ngapain? Mencoba tiga hal ini mungkin bisa jadi pilihan kamu weekend ini.

Mengunjungi teamLab Future Park – Plaza Indonesia (Level 5)

Dibuka mulai tanggal 5 Juni 2017 hingga 8 Oktober 2017, teamLab Future Park adalah area edukasi bermain keluarga yang menggabungkan konsep teknologi, seni, dan kreativitas. Di teamLab Future Park, pengunjung bisa melihat pameran seni sembari berinteraksi dengan teknologi dan ikut menciptakan karya seni sendiri. Buat yang udah dewasa, tentunya bisa foto-foto di spot-spot menarik yang sangat Instagram-worthy 😀

teamLab Future Park Photo 1teamLab Future Park Photo 2

Gabungan konsep art and science ini sudah sukses digelar di berbagai negara seperti Singapura, Amerika, Jepang, Korea Selatan, dan lain-lain. Harga tiket masuknya adalah Rp150.000 untuk orang dewasa dan Rp120.000 untuk anak-anak.

2. Perawatan Stress Free Therapy by The Original HairSpa

lorealproDibanding refleksi, saya lebih suka dipijat di kepala. Selain bisa bikin kepala terasa lebih ringan (literally), pijatan di kepala juga bisa ngasih efek relaks yang instan, apalagi kalau sambil treatment rambut. Nah, L’Oreal Professionel baru aja meluncurkan produk treatment baru mereka, Stress Free Therapy by The Original Hairspa.

Mulai bulan Juni 2017 ini, mitra salon L’Oreal Professionel menyediakan servis yang fokus untuk mengurangi tingkat stress, menggunakan produk perawatan rambut yang segar dan juga menenangkan. Perawatan rambutnya sendiri terdiri dari shampoo, masker, dan hydrating concentrate yang memiliki dua fungsi berbeda yaitu Deep Nourishing dan Detoxifying. Saya udah coba treatment-nya di Irwan Team Salon Grand Indonesia dan langsung suka banget dengan wangi shampoo-nya! Nggak kerasa satu jam, tiba-tiba udah buka puasa deh 😀

Belanja di Wonder Sale Grand Indonesia

Ramadan Wonders_3Yang THR-nya sudah pada cair, siap-siap untuk shopping spree di Grand Indonesia mulai Jumat ini (16 Juni – 17 Juni 2017) sampai besok! Berpartisipasi dalam Festival Jakarta Great Sale, Midnight Wonder Sale dari Grand Indonesia menawarkan berbagai diskon menarik hingga 80% untuk lebih dari 250 tenant. Seru banget kan? Nggak cuma belanja, kamu juga bisa menggunakan momentum ini untuk memberikan bantuan pada yang memerlukan dengan mengikuti program CSR Sembako Hari Raya Grand Indonesia.

Selamat menyambut libur Lebaran, FD-ers! 🙂

Slow Down

Please wait a moment to post another comment