banner-detik

announcement

Bubah Alfian dan NIVEA Kembali Buka Makeup Class!

Tanggal 15 Juli, kosongin waktu kalian ya! Soalnya Female Daily kembali bikin makeup workshop sama Bubah Alfian!

Yang kemarin ketinggalan atau nggak kedapatan tempat buat makeup class dengan Bubah Alfian, kali ini Female Daily kembali membuka pendaftaran makeup class-nya nih. Di tanggal 15 Juli 2017 nanti, Bubah dan NIVEA akan bikin makeup workshop lagi di Grand Indonesia bareng Guardian.

FD-Nivea-Guardian-Beauty-Workshop-Bubah-Alfian-Instagram-02

Nah, untuk ikutan makeup class bareng Bubah, kamu cukup belanja produk NIVEA minimal Rp100.000,-, di Guardian. Periode belanja berlaku selama bulan Juni 2017. Kalau sudah belanja, daftarkan diri kamu di sini, dan nantinya kamu akan mendapatkan e-mail balasan dari tim Female Daily yang meminta bukti struk pembelanjaan. Jadi jangan sampai hilang ya struk-nya!

Setelah mendapatkan konfirmasi e-mail dari pihak Female Daily kamu akan mendapatkan konfirmasi seat-nya Mudah kan cara ikutan beauty class kali ini? Kalau kamu bingung mau beli produk apa saja dari NIVEA berikut produk rekomendasi dari saya :

images-side

NIVEA Creme
Tahu nggak kalau produk ini bisa digunakan sebagai pelembap wajah juga? Nah, buat kamu yang on budget dan punya kulit kering dan butuh pelembap extra,  kamu bisa menggunakan NIVEA Cream sebagai pelembap di malam hari atau bisa kamu gunakan sebagai masker.

NIVEA Lip Butter

So far, ini lip balm ternyaman yang pernah saya gunakan. Lip balm ini nggak terasa lengket atau berat di bibir, tapi ampuh banget untuk mengatasi bibir kering atau pecah-pecah akibat sering menggunakan lipstik matte. Jadi NIVEA Lip Butter ini pasti selalu tersedia dalam makeup pouch saya!

NIVEA Double Effect Eyemakeup Remover
Produk ini ampuh banget buat menghapus makeup yang membandel seperti maskara dan lipstick matte. Kalau saya sih sukanya karena nyaman banget dipakai untuk area mata, karena nggak meninggalkan residu apapun. Di Beauty Review sendiri produk ini sudah mendapatkan rate 4.8.

Itu tiga produk rekomendasi NIVEA dari saya, sekarang catat tanggal dan tempat beauty workshop-nya ya!

Sabtu 15 Juli 2017
14.30-18.30
Grand Indonesia

Buruan belanja produk NIVEA di Guardian sekarang juga, soalnya cuman ada 30 seat, lho!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment