banner-detik

female daily network

Ask Me Anything: Tim Editorial Female Daily

seo-img-article

Spesial di bulan ulang tahun FD, Ask Me Anything kali ini kamu bisa ngobrol dengan tim editorial Female Daily! Mau nanya apa, nih?

Hi, FD-ers! Baik di video, artikel sampai DM Instagram pribadi, kami bertiga sering banget nih dapet pertanyaan soal beauty dari temen-temen semua. Kalau nggak kita jawab, most likely karena pertanyaannya sudah terjawab di konten-konten FD, atau bisa dengan mudahnya ditemukan lewat googling :p But we love sharing (basically that’s our main job as FD editors) dan itulah kenapa di bulan ulang tahun FD ini, kita bertiga jadi tamu FD Asks Me Anything.

review-lipstick-cascara-elrich-esqa-1

Silakan banget bertanya apa aja yang pingin kalian tahu; misal background kami, kayak apa pengalaman kerja di media, atau mau tanya soal ngewarnain rambut sama Ochell atau tentang kulit sensi ke Netta juga boleh! Syaratnya cuma satu; pleasee jangan kasih pertanyaan random seperti “Kak , lipstick yang tahan lama apa sih?”, atau “Sunscreen yang enak apa ya, kak?” Again, kita bukan beauty assistant, dan kamu bisa search Female Daily Blog atau Female Daily Beauty Reviews untuk rekomendasi general seperti itu.

Kita tunggu pertanyaan temen-temen semua sampai jam 19.00 hari ini ya. Ask us anything! 

(Annetta, Dara, Ochell)

Slow Down

Please wait a moment to post another comment