banner-detik

uncategorized

Cari Tahu Tentang Skincare Korea di Jakarta X Beauty!

Mau tahu lebih banyak soal skincare Korea? Wajib dateng ke talkshow di Jakarta X Beauty yang akan ngebahas tuntas soal skincare Korea! 

Sejak beberapa tahun lalu, produk skincare Korea mulai berubah nih image-nya. Kalau dulu kan serba cute dan girly, yang kesannya skincare untuk remaja yang kulitnya baik-baik aja. Tapi sekarang makin banyak juga skincare Korea yang lebih serius yang khusus menargetkan untuk jerawat, contohnya rangakaian produk exfoliating pads dan toner yang makin marak. Jadi sekarang, skincare Korea nggak hanya melembapkan aja, tapi mulai banyak juga yang mengeluarkan rangkaian skincare untuk problematic skin.

Seperti yang kita tahu, tahapan skincare Asia seperti Jepang dan Korea kan banyak banget, biasanya dikenal dengan 7 step skincare sampai 12 steps skincare. Apa aja yang dipakai? Biasanya mulai dari double clensing, double toner, serum, essence, night cream dan nggak jarang yang sampai menggunakan double serum.

Walaupun FD sudah lumayan sering membahas mengenai tahapan skincare Korea, mulai dari produk apa saja yang digunakan, rekomendasi produk, sampai manfaatnya, pasti masih ada yang Bingung dan penasaran mau tanya-tanya langsung lebih mendalam mengenai step skincare Korea kan? Nah, buat kamu yang pingin tahu lebih dalam mengenai skincare Korea, atau mau nyoba produk skincare Korea populer, yuk dateng ke acara Jakarta X Beauty tanggal 6-7 Mei 2017 di Senayan City.

abel cantika-5

Abel Cantika

Di tanggal 6 Mei nanti, ada talkshow yang akan mengupas tuntas segala hal mengenai skincare Korea, jadi ini momen yang pas banget untuk menggali ilmu seputar K-Beauty! Siapa yang membawakan acara talkshow ini? It’s none other than vlogger Abel Cantika, bersama brand Bskin. Jadi selain kamu bisa dapet ilmu skincare Korea, kamu juga bisa langsung ketemu dan tanya-tanya soal perawatan kulitnya Abel, nih. Kalau mau ketemu host YouTube series Female Daily, Affi Assegaf, juga bisa lho 😀

Baca juga: Kenapa Kamu Wajib dateng ke Jakarta X Beauty 2017

Skincare 101- Affi Assegaf- retionol-2

Affi Assegaf

Nah, selain talkshow mengenai skincare Korea, kamu juga bisa mengikuti Masterclass with Wardah dan legendary MUA Qiqi Franky. Untuk tema masterclass yang akan dibawakan adalah Bridal Makeup Class, so buat kamu yang mau jadi MUA, saya saranin banget untuk ikut kelas ini karena dapet ilmu langsung dari Qiqi Franky.

Tentunya keseruan acara Jakarta X Beauty masih banyak! Kamu bisa ketemu dengan influencer hits seperti Lizzie Parra, Suhay Salim, Minyo sampai Rachel Goddard. Nggak lupa belanja makeup dengan penawaran khusus di JXB Beautyfair! Yuk, beli langsung tiketnya (bonus goodie bag untuk pembelian online) dan sampai ketemu di Jakarta X Beauty weekend ini ya

Slow Down

Please wait a moment to post another comment