banner-detik

uncategorized

Serunya Female Daily Goes To Campus Bersama Sariayu

seo-img-article

Sudah pernah ikut acara Female Daily Goes To Campus? Kalau belum pernah, yuk intip gimana serunya acara kemarin di Universitas Esa Unggul.

Beberapa waktu yang lalu Female Daily kembali lagi mengadakan acara Female Daily Goes To Campus. Kali ini, teman-teman dari Universitas Esa Unggul yang dapat giliran didatangi oleh Female Daily, dan membawa Sariayu sebagai partner resmi makeup dan skincare-nya.

Di acara Female Daily Goes To Campus ini,  teman-teman mahasiswi Universitas Esa Unggul mengikuti talkshow “Must Do Skincare Basic” dan “4 Tips To a Presentable Presentation” oleh Senior Editor Female Daily, Annetta Darandri.

sariayu2

Setelah selesai sesi talkshow dari Female Daily, Beatrix Wijaya selaku Brand Manager dari Sariayu sharing mengenai produk-produk Sariayu yang terinspirasi dari kekayaan asli alam Indonesia. Kondisi alam kita yang berwarna-warni dan budaya yang beraneka ragam, selalu dituangkan oleh Sariayu ke dalam pilihan warna-warni trend makeup dari tahun ke tahun.

sariayu3

Tahun ini, Gili Lombok adalah inspirasi utamanya. Dipadukan dengan tren warna dunia, Sariayu menerbitkan rangkaian inovasi 12 warna Liquid Eyeshadow, delapan warna Eyeshadow Kit, dan enam warna Duo Lip Color yang kemarin dicoba oleh teman-teman mahasiswi Universitas Esa Unggul.

sariayu4

Sebelum praktik makeup, peserta diajak untuk menyiapkan dan membersihkan kulit wajah terlebih dulu menggunakan rangkaian skincare Sariayu Putih Langsat.

Teman-teman mahasiswi Universitas Esa Unggul sangat menikmati sesi talkshow dan makeup class di acara Female Daily Goes To Campus dan banyak di antara mereka yang bertanya langsung dengan tim Sariayu. Acara yang diadakan selama kurang lebih tiga jam ini berlangsung lancar dan menyenangkan.

sariayu1

Buat kamu yang ada di kampus lain dan ingin kampusmu didatangi Female Daily, kirimkan e-mail yang berisi nama dan contact penanggungjawab BEM kampus kamu ke event@femaledaily.com dengan subject “Request FD Goes To Campus” ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment