banner-detik

sponsored post

Self-Pampering Sambil Atasi Komedo, Why Not?

seo-img-article

Level stress yang tinggi adalah salah satu penyebab utama masalah kulit dan naiknya berat badan. Anehnya, nggak semua orang bisa sadar lho, kalau level stress mereka sedang naik!

Ada banyak sekali cara untuk membuat diri kita lebih santai ketika sedang merasa under pressure. Hal sesederhana stretching kecil-kecilan di kursi atau mencium aroma bunga favorit juga bisa menenangkan pikiran dan membuat diri kita lebih santai. Hal-hal kecil tapi menyenangkan seperti ini, kalau dilakukan rutin setiap hari ternyata bisa membantu menurunkan level stress kita sedikit demi sedikit.

Untuk para cewek, kegiatan stress-relieving biasanya sih nggak jauh-jauh dari yang namanya self-pampering. Cara membuat diri kita rileks sebenarnya nggak harus dengan spa atau pijat berjam-jam di salon, tetapi cukup luangkan sedikit waktu di kantor atau kampus untuk merawat diri dengan cara yang unik, yaitu mengatasi komedo membandel di hidung.

Lho, bukannya membersihkan komedo itu sakit, ya? Nanti malah tambah stress gimana?

alt 5Kata siapa membersihkan komedo harus selalu sakit 🙂 Malah, membersihkan komedo bisa memberikan efek rileks, kalau membersihkannya dengan Biore Pore Pack Cherry Blossom. Sisihkan waktu 15 menit untuk memakai pore pack, dan kamu pun bisa menikmati wangi bunga sakuranya yang bikin semua stress (dan komedo) hilang seketika! Biar makin rileks, kamu bisa melakukan self-pampering sambil dengerin playlist favorit, jadi semakin “dapet” relaxing vibes-nya. Kalaupun setelah itu mau lanjut kerja lagi, otak dan pikiran jadi lebih semangat karena sudah #TimeOut15!

biore sakuraNah, sudah tahu belum kalau Biore mau bagi-bagi banyak hadiah nih, buat kamu. Syaratnya gampang banget, cukup ikutan tantangan #TimeOut15 dengan cara memposting video boomerang di Instagram pribadi kamu menggunakan tema “rileks” sambil memakai Biore Pore Pack Cherry Blossom. Buat pose sekreatif mungkin, kalau nggak ada ide mungkin bisa sambil dengerin playlist #TimeOut15 di Joox untuk membangkitkan mood kamu! Buat caption semenarik mungkin, tag @id.biore dan cantumkan hashtag #TimeOut15.

Akan ada pemenang setiap minggunya, satu pemenang utama akan mendapatkan hadiah:

Voucher VIP Joox 1 tahun

Sony Headphone

Voucher Indomaret 100rb

Produk Biore Pore Pack Cherry Blossom

Nggak cuma itu, ada juga 9 pemenang hiburan yang akan mendapatkan:

Voucher VIP Joox 3 bulan

Voucher Indomaret 100rb

Produk BPP CB (Biore Pore Pack – Cherry Blossom

Kamu bisa ikutan mulai tanggal 20 Maret – 28 April 2017, jadi kamu punya waktu enam minggu nih, untuk memposting video boomerang kamu yang paling kreatif! Jangan lupa ajak teman-teman kamu untuk ikutan juga, ya! Good luck, girls!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment