banner-detik

sponsored post

Siap-siap Belanja Sepatu di Payless Anniversary Promo 2017

seo-img-article

Ada yang hobi belanja sepatu di Payless? Pasti banyak lah ya, yang sudah sering belanja di toko sepatu ramah diskon ini. Siap-siap, karena sebentar lagi Payless akan mengadakan Anniversary Weekly Promo!

Bertepatan dengan ulang tahun Payless yang ke-6, kamu bisa menikmati berbagai macam promo selama lima minggu, mulai dari tanggal 15 Maret sampai 18 April 2017. Anniversary Weekly Promo ini berlaku di 63 toko Payless di seluruh Indonesia dan bisa dipakai untuk berbagai macam model sepatu yang ada di Payless, lho!

Jangan bingung mau belanja apa, karena kamu bisa cek-cek akun Instagram Payless untuk lihat model sepatu Payless yang selalu lucu-lucu dan up to date. Ada running shoes buat kamu yang baru mau mulai rajin olahraga, flat shoes warna pastel yang empuk banget untuk ke kantor maupun ngampus, slip-on yang lagi hits, ballerina flats yang cantik, sampai comfy sandals yang enak dipakai jalan-jalan saat weekend. See? Banyak banget pilihannya!

Siap-siap Belanja Sepatu di Payless Anniversary Promo 2017Kalau lagi nggak cari sepatu buat diri sendiri gimana? Tenang aja, Payless juga punya banyak pilihan sepatu cowok dengan model terkini, mulai dari kasual sampai formal. Untuk anak-anak dan remaja juga ada lho, jadi jangan sampai kelewatan Anniversary Weekly Promo bulan Maret sampai April ini karena promonya nggak cuma bisa dipakai untuk produk sepatu aja, tetapi juga kaus kaki, aksesoris, dan produk-produk yang ada di Payless lainnya.

So, supaya nggak ketinggalan info dari Payless Anniversary Weekly Promo, silakan langsung like Facebook fanpage Payless dan follow akun Instagram di @PaylessID. Untuk promo minggu ini, ada Buy 1 Get 20%, Buy 2 Get 30%, dan Buy 3 Get 40%, lho! Oke banget, kan? Kalau belum sempat ke Payless minggu ini juga jangan khawatir karena masih ada empat minggu dengan empat promo lainnya yang nggak kalah seru.

Selamat belanja!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment