banner-detik

eyeshadow

Current Wishlist: Stila Magnificent Metals Eye Shadow

seo-img-article

Sudah kenal Magnificent Metals Foil Finish Eye Shadow? Produk Stila yang satu itu cukup di-rave oleh beauty vlogger luar negeri karena color pay-off produknya yang oke banget.

Sayangnya, eyeshadow tersebut dinilai cukup ribet pemakaiannya karena harus dicampur dengan liquid primer-nya dulu sebelum diaplikasikan ke kelopak mata. Nah, Stila baru saja merilis produk serupa yang penggunaannya lebih mudah dan warnanya lebih banyak. Meet Stila Magnificent Metals Glitter & Glow Liquid Eye Shadow!

Stila Liquid Shadow Body 1

Sebenarnya, saya bukan perempuan yang suka banget all out dalam pemakaian makeup. Sehari-hari, saya cuma pakai bb cream, produk alis, dan cream blush. Saat ada acara penting pun saya hanya modal ”numpuk” shimmery eyeshadow di kelopak, tapi saya selalu merasa ada yang ‘kurang’ dengan penampilan saya. Jadi, ketika saya nonton influencer favorit saya nge-rave soal produk Stila yang baru ini, saya langsung ngiler mendadak, hahaha.

Stila Magnificent Metals Glitter & Glow Liquid Eye Shadow adalah eyeshadow cair yang pigmen glitter-nya banyak banget, almost like liquid gold. Untuk mempermudah pengaplikasian, produk ini sudah ada doe foot applicator-nya. Ukurannya juga cukup kecil untuk digunakan highlighting di ujung dalam mata. Pilihan warnanya ada sepuluh dan cukup variatif, dari warna aman (seperti gold, silver) hingga yang bold (seperti ungu kebiruan).

Stila Liquid Shadow Body 2Setelah melihat sepuluh warna, saya paling ngiler warna Bronzed Bell (kiri) dan Molten Midnight (kanan) yang terlihat cantik banget untuk kulit sawo matang. Karena produk ini teksturnya ringan dan water-based, saya merasa bakal cocok di kulit saya yang berminyak. Sayangnya, beberapa influencer mengatakan kalau fallout-nya cukup banyak dan setelah diaplikasikan, mata benar-benar nggak boleh disentuh karena liquid eyeshadow-nya bisa ‘copot’ atau flake off. Nevertheless, saya tetep penasaran sama liquid eyeshadow ini dan tetep bakal beli. Walaupun Stila sudah ada di Sephora Indonesia, produk ini masih belum tersedia di counter. Stila Magnificent Metals Glitter & Glow Liquid Eye Shadow dijual dengan harga USD 24 per produk. Let’s just hope the product hits the racks soon!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment