banner-detik

skin care

3 Skincare Drugstore Baru Bulan ini

seo-img-article

Micellar water sampai anti-aging cream lawas bisa kamu temukan di skincare drugstore terbaru dari sebula terakhir. Ada apa aja? Plus, lensa kontak natural yang bisa kamu lirik.

Lensa Kontak ACUVUE Baru

ACUVUE baru-baru ini mengeluarkan dua desain lensa kontak terbaru dari koleksi 1-Day ACUVUE Define, yaitu Radiant Bright dan Radiant Charm. Desain terbaru ini dirancang khusus untuk mata Asia yang dilengkapi dengan teknologi  translucent effects yang berfungsi untuk mencerahkan, mempertegas, dan memperbesar iris mata. Keduanya terlihat alami di mata seperti tidak memakai lensa kontak.

FOTO 5

Keunggulan produk terbaru ACUVUE ini adalah teknologi Beauty-Wrapped-In-Comfort (BWIC) yang memastikan tidak adanya kontak antara mata dengan pigmen warna pada lensa kontak. ACUVUE juga dilengkapi dengan teknologi LACREON, yang dapat memberikan kelembapan secara permanen sehingga tetap nyaman dipakai hingga 20 jam. Recommended buat kamu pemakai lensa kontak harian dan nyari desain yang nggak terlalu heboh.

Micellar Water L’Oreal

By this time kamu udah lihat dong, L’Oreal Paris Micellar Water? L’Oreal Paris Micellar Water hadir dalam dua varian sehingga dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Varian Moisturizing dalam botol pink mengandung Rose Extract yang sesuai untuk kulit normal cenderung kering. Sementara, varian Refreshing dalam botol biru sesuai untuk kulit berminyak dan kombinasi, karena kandungannya terdiri dari 95% Pure Water.

b. L'Oreal Paris Micellar Water  Moisturizing dan L'Oreal Oaris Micellar Water Refreshing

Bagi kalian yang mempunyai kulit sensitif, jangan khawatir, karena formula Micellar Water ini ringan dan bebas alkohol dan pewangi, sehingga aman digunakan sehari-hari. L’Oreal Paris Micellar Water kini sudah tersedia di berbagai department store, toko kosmetik, supermarket, dan drugstore terdekat dengan harga 130 ribu. Selain sebagai cleanser, bisa banget dipakai jadi makeup corrector dengan cotton bud.

Pond’s Age Miracle Baru

Pond’s Age Miracle sebenarnya bukan ‘anak baru’ di dunia anti-aging. Affi Assegaf pun sudah pernah membahas di video Skincare 101: All About Retinol. As we all know, retinol merupakan salah satu skincare andalan untuk melawan tanda-tanda penuaan dan Pond’s Age Miracle merupakan salah satu produk retinol yang mudah didapat. Biasanya stabilitas retinol berkurang di temperatur tertentu dan menyebabkan keampuhannya berkurang. Maka, Pond’s kini menghadirkan Pond’s Age Miracle baru dengan formulasi khusus, yaitu Retinol-C Complex.

ponds-age-miracle-baru

Formulasi Retinol-C Complex dapat bekerja lebih stabil. Jadi Pond’s Age Miracle dengan formulasi baru ini punya klaim melindungi kulit wajah dari tanda-tanda penuaan selama 24 jam non-stop. Pond’s Age Miracle with Retinol-C Complex hadir dalam bentuk day cream, night cream, dan eye cream. Kalau kamu mau coba, rangkaian ini sudah dapat dibeli di drugstore atau supermarket.

Serum Bioderma

Yang suka sama produk Bioderma Sensibio H20 Micellar Water sebagai pembersih wajah, sekarang bisa nyobain Hydrabio Serum Moisturising Concentrate dari Bioderma yang ditujukan untuk kulit very dehydrated dan sensitif. Produk serum yang salah satu kandungannya mengandung ekstrak apel ini, berbentuk gel. Ketika diaplikasikan, serum gel ini pun langsung memberi sensasi dingin seketika di wajah. Serum ini memang mengandung banyak molekul air yang sudah diperkecil ukurannya agar bisa meresap ke bawah lapisan kulit, sehingga bisa menghidrasi kulit kering.

bioderma-hydrabio-serum

Setelah diaplikasikan, sebaiknya tunggu beberapa saat agar produk bisa meresap sempurna. Kalau langsung pakai moisturizer atau produk berikutnya, khawatirnya kulit wajah malah jadi lengket rasanya. Mungkin bagi kamu yang berkulit sensitif dan sangat concern dengan kandungan fragrance, sebaiknya lakukan dulu patch test untuk mengetahui adakah reaksi alergi pada kulit.

Serum ini bisa dipakai di pagi hari sebelum kamu pakai moisturizer atau di malam hari sebelum kamu pakai face oil atau night cream. Harga produk ukuran 40 ml ini adalah Rp390.000,- dan bisa kamu dapatkan di drugstore terkemuka.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment