banner-detik

diet fat loss

Cara Blogger Elle Yamada Jaga Berat Badan

seo-img-article

Pengen turunin berat badan tapi nggak bisa rutin olahraga? Blogger Elle Yamada memanfaatkan katering sehat.

Kalau kalian ikut FD Blogger Workshop tahun lalu, pasti inget sama Elle Yamada. Blogger dan social media influencer ini sukses lewat blog ellejess.com untuk memasarkan bisnis online shop-nya bareng sang kakak, gowigasa.com, yang menjual barang-barang fashion lucu tapi affordable.

Elle adalah contoh sukses blogger yang benar-benar sukses memanfaatkan platform media sosial untuk menghasilkan uang. Tapi, nggak hanya itu. Instagram pun membantu Elle untuk hidup sehat juga. Karena keterbatasan waktunya, Elle belum bisa mengatur waktu untuk berolahraga rutin. Yaa…11-12 ya sama kita? 😛 Maka dari itu, solusi dari Elle adalah lebih memilih untuk menjaga asupan makanan agar tetap bisa hidup sehat.

elle-yamada-2

“Saya merasa hanya dari makanan sehat aja bisa berdampak positif ke kesehatan tubuh, dan sebagai bonus, saya jadi jauh lebih mudah menjaga berat badan,” kata Elle.

Sejak 2013, Elle mulai berlangganan katering sehat lewat Dapurfit (kamu bisa mengaksesnya lewat instagram @dapurfit), karena menu-menu dari Dapurfit dirancang untuk meningkatkan metabolisme tubuh. Walaupun cheat meal pada saat liburan atau weekend, menurut Elle, katering sehat dengan menu yang sudah diatur membantu berat badan nggak gampang bertambah.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment