banner-detik

tools

Blenderelle, Rumah untuk Beauty Blender

seo-img-article

Beauty blender atau egg sponge selalu jadi produk favorit untuk dibawa traveling karena multifungsi. Sayangnya, penyimpanannya nggak boleh sembarangan! 

Pasti pernah dong ngerasa bingung gimana cara yang tepat untuk menyimpan beauty blender setelah digunakan? Ditaruh begitu saja di atas meja rias rasanya kurang higienis. Ditaruh dalam gelas atau jar tertutup juga kurang tepat, karena bisa bikin Beauty Blender yang basah jadi berjamur.

Blenderelle-4

Nah, kegalauan kamu sudah akan terobati berkat Blenderelle! Jadi, sebuah brand kecantikan baru yaitu NYC Designed membuat “rumah” khusus untuk beauty blender atau makeup sponge sejenis yang berbentuk seperti telur, agar mudah untuk disimpan setelah digunakan. Selain itu rumah ini juga mempermudah kita membawa spons di dalam makeup pouch tanpa takut tertindih atau robek karena terkena benda tajam saat traveling.

Baca Juga: Cara Tepat Menggunakan Beauty Blender

Menyimpan sponge makeup yang basah dalam Blenderelle juga aman kok, karena kemasan ini memberikan ventilasi sebesar 50% untuk membantu mengeringkan sponge yang basah. Harganya juga sangat terjangkau hanya $14 atau sekitar Rp150.000,-! Belinya di mana? Untuk sekarang produk ini baru tersedia di website resminya saja, tapi kalau kamu beneran tertarik coba deh pesan melalui Market Plaza di forum Female Daily.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment