banner-detik

lipstick

Battle of The Month: Jeffree Star Leo dan Anastasia Beverly Hills Ashton

seo-img-article

Dua liquid lipstick dari high-end brand ini punya warna oranye yang mirip dan harga yang nggak jauh beda. Kira-kira, mana yang lebih worth it dibeli, Jeffree Star Velour Liquid Lipstick atau Anastasia Beverly Hills Liquid Lipstick?

Jeffree Star LeoWarna lipstick oranye memang bisa mencerahkan warna kulit, hanya saja untuk kulit saya yang light-medium dengan under tone neutral cenderung ke kuning, menggunakan lipstick oranye malah bikin wajah saya kusam. Jadi, kalau saya mau menggunakan lipstick dengan tone oranye, harus ada unsur warna cokelat seperti terracotta.

Salah satu lipstick terracotta yang pas banget untuk skintone saya adalah Jeffree Star Cosmetics shade Leo. Warna lipstick ini tuh pas banget, nggak terlalu oranye atau cokelat, jadi nggak terlalu gelap untuk digunakan sebagai daily look. Selain suka dengan warnanya, saya juga suka banget dengan formula lipstick Jeffree Star yang ringan dan nggak bikin kering bibir.

Baca Juga : Dupe Lipstick Jeffree Star Mannequin dari Brand Lokal

DSCF3768

Nah, biasanya ketika mencari alternatif lipstick, tim editorial akan cari dari brand lokal atau drugstore yang lebih terjangkau. Nah, awalnya saya kira Rollover Reaction Livv bisa menjadi dupe kedua untuk Jeffree Star Leo. Sayangnya ketika digunakan pada bibir, warna Rollover Reaction Livv terlalu terang dan oranye.

Alhasil, saya menemukan warna yang mirip justru pada Anastasia Beverly Hills Liquid Lipstick shade Ashton. Di foto atas ini saya menggunakan Anastasia Beverly Hills Ashton pada bibir atas dan Jeffree Star Leo pada bibir bagian bawah, bisa dilihat kalau kedua warna lipstick ini 99.9% mirip satu dan yang lainnya. Dari segi nyaman, ternyata Anastasia Beverly Hills juga terasa ringan ketika digunakan dan nggak bikin kering.DSCF3792

Jeffree Star Velour Liquid Lipstick – Leo Rp385.000,-
Anastasia Beverly Hills Liquid Lipstick – Ashton Rp365.000,-

Bukan hanya dari warna saya yang serupa, tapi dari segi awetnya keduanya juga sama-sama awet dan transferproof! Saat kemarin dipakai ngemil dan minum, kedua lipstik ini nggak pudar sama sekali. Jadi, walaupun harganya cukup mahal tapi sangat terbayarkan dengan formulanya yang nyaman digunakan, nggak kering, dan tahan lama.

Jadi lebih pilih mana, Jeffree Star atau Anastasia Beverly Hills? Hmm, sejujurnya agak susah memilih di antara dua ini karena saya suka dua-duanya. Tapi kalau memang harus memilih, saya lebih pilih Anastasia Beverly Hills karena kalau harga PO di Instagram lebih murah sedikit ketimbang Jeffree Star, hahaha. Dari kemasan juga lebih ramping dan mudah untuk dibawa-bawa. Wanginya pun lebih enak dibandingkan Jeffree Star!

Ada yang sudah pernah coba liquid lipstick dari dua brand ini? Share di comment box, ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment