banner-detik

beauty clinic dermatologist

Treatment untuk Bekas Jerawat HAR Cell Therapy

seo-img-article

Kayanya semua perempuan tahu, menghilangkan bekas jerawat itu lebih lama dan lebih susah dari jerawatnya itu sendiri.  Makanya saya tertarik mencoba treatment menghilangkan bekas jerawat HAR Cell Therapy.

Saya direkomendasikan untuk melakukan treatment HAR Cell Therapy di HAR Derma Solution karena permasalahan utama saya adalah pigmentasi di wajah. HAR Cell Theraphy dapat mengatasi permasalahan pigmentasi seperti bekas jerawat dan flek, juga masalah lainnya antara lain jerawat dan kerutan. Treatment ini terdiri dari lima tahapan; pembersihan, mikrodermabrasi, ekstraksi komedo, IPL dan masker.

page

Treatment dimulai dengan cleansing dan massage yang dilakukan oleh beauty assistant. Setelah muka saya bersih, Dr. Yoko yang menangani saya hari itu, mengambil alih dan memulai mikrodermabrasi. Term yang satu ini sudah nggak asing lagi ya, mikrodermabrasi dapat mengangkat kotoran dan sel kulit mati menggunakan alat khusus. Next, my least favourite part, extraction! Walaupun sudah mikrodermabrasi, white heads dan black heads yang membandel masih belum sepenuhnya terangkat dan harus dikeluarkan manual.

page 2

Langkah selanjutnya adalah yang paling saya tunggu-tunggu, IPL treatment. Saya sempet deg-degan, takut rasanya sakit atau perih saat ditembakkan laser. Ternyata sama sekali nggak sakit, hanya terasa hangat-hangat di kulit. Langkah yang terakhir adalah pemakaian masker untuk menenangkan kulit, terlebih saya ada beberapa jerawat di bagian dahi.

page 3

Setelah treatment, saya ngobrol-ngobrol dengan pemilik HAR Derma Solution yaitu Dr. Harlinna Harijanto. Dr. Har sangat ramah dan sabar menjelaskan proses perawatan tadi and what it does to my skin. Jadi mengapa HAR Cell Therapy direkomendasikan untuk semua jenis kulit dan berbagai permasalahan, karena cara kerjanya adalah untuk merangsang kolagen-kolagen dalam kulit. Menurut Dr. Har, untuk kulit yang normal atau tidak memiliki permasalahan berat, cukup melakukan HAR Cell Theraphy sebulan sekali. Kenapa sebulan sekali? Karena ibarat kolagen itu bibit tanaman, harus diberi waktu untuk tumbuh. Kalau belum bertumbuh sudah ditanamkan lagi, tidak akan bagus hasilnya makanya harus diberikan waktu.

Itu dia pengalaman saya melakukan treatment HAR Cell Therapy. Setelah treatment, wajah saya terlihat lebih cerah, warna kulit merata dan tekstur wajah lebih mulus. Kalau kalian juga ingin mencoba, bisa ke cabang HAR Derma Solution Tanjung Duren, cabang Pantai Indah Kapuk atau cabang Sunter. Ada promo khusus untuk para pemegang kartu FD Beauty Club lho. Selamat mencoba!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment