banner-detik

eyeliner

4 Eyeliner Drugstore untuk Kelopak Berminyak

seo-img-article

Kalau kamu lelah sering touch-up eyeliner karena eyelids berminyak, ini beberapa rekomendasi eyeliner drugstore untuk kelopak berminyak yang bisa kamu coba.

Beberapa teman saya suka mengeluhkan jenis mukanya yang cenderung kering, tapi lids-nya bisa super berminyak sampai menggunakan eyeshadow atau eyeliner saja awetnya susah banget. Alhasil, baru pakai eyeliner sebentar tiba-tiba sudah smudging. Saat saya ngobrol dengan teman-teman saya, mereka bilang ketahanan eyeliner di oily lids mereka hanya bisa tiga sampai empat jam aja sebelum bleber. Hmm agak tricky juga ya bagian wajah ini.

Yang satu bilang liquid eyeliner lebih ampuh pada kelopak matanyanya yang berminyak dibandingkan dengan jenis lainnya, tapi teman lainnya bilang sama aja, nggak ngaruh. Jadi sebenarnya apapun bentuk eyeliner tersebut nggak menentukan ketahanannya juga dong?

Setelah survey sana-sini dan melihat review di FD, berikut rekomendasi eyeliner yang termasuk tahan lama pada kelopak mata yang berminyak.

Maybelline Eye Studio Lasting Drama Gel Liner

Penggunaan eyeliner jenis gel memang agak susah sih menurut saya. Mungkin karena saya suka kagok sendiri kalau menggunakannya perkara tangan saya gampang tremor hahaha. Kalau salah-salah takut hasilnya malah offside alias melenceng. Tapiiii, beberapa orang teman saya sepakat bahwa eyeliner ini tahan sekitar 6 jam di lids yang super oily. Lebih lama dari eyeliner biasanya. Menurut beberapa reviewer FD produk ini menjadi favorit karena warnanya yang pekat banget dan waterproof! Kalau gitu saya belajar lebih giat lagi deh untuk menggunakan eyeliner ini…

Purbasari Eyeliner Pen Daily Series

review-eyeliner-purbasari-1Eyeliner yang satu ini sudah sering banget jadi rekomendasi di artikel-artikel FD. Salah satu member FD juga mengatakan bahwa eyeliner ini cukup tahan di lids yang oily. Untuk warna dan ketahannya? Mungkin setelah lipstiknya, sekarang kamu patut untuk coba eyeliner dari Purbasari ini!

Wardah EyeXpert Staylast Liquid Eyeliner

35

Beberapa reviewer FD dan teman-teman saya bilang kalau eyeliner dari Wardah ini tahan dengan oily lids cukup lama. Seenggaknya untuk kondangan terus pulangnya lanjut ngopi dulu, nggak akan masalah kalau kamu nggak sempat touch-up. Hasilnya yang pekat dan waterproof juga didukung dengan aplikator yang sedikit keras, sehingga memudahkan kamu untuk mengaplikasikannya. Nggak perlu takut susah-suah buat bikin winged liner deh.

Pixy Perfect Eyeliner

 

36Banyak yang me-review how smudge-proof and waterproof this eyeliner is di FD Beauty Review, sehingga cocok untuk jenis kelopak yang berminyak. Tapi, karena eyeliner ini hasilnya nggak matte, kamu harus tetep ngakalin untuk menggunakan eye primer atau bedak sebelum menggunakannya, biar kelopak matamu nggak jadi over dewy. Untuk harga eyeliner ini cocok banget buat kantong-kantong mahasiswa, lho:D

Baca juga: 3 Eyeliner Lokal Bagus di Bawah 100 Ribu.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment