banner-detik

tools

StylePro Brush Cleanser untuk yang Malas Cuci Kuas

seo-img-article

Satu siksaan yang paling dirasakan seorang makeup artis adalah proses membersihkan kuas yang memakan waktu lama. Baru-baru ini ada satu produk yang disebut StylePro yang bisa mempercepat proses mencuci dan pengeringan brush.

Hayo, ngaku di sini siapa yang malas dan ngerasa kalau membersihkan brush makeup seperti cardio? Nah, saya dan Gyanda, Video Producer Female Daily merasakan kalau nyuci makeup brush itu seperti beban, mengingat brush yang kami punya cukup banyak.

Kami berdua selalu berharap ada jasa laundry atau jasa membersihkan kuas untuk meringankan kemalasan kami, hehe. Nah, sepertinya doa kami berdua terjawablah, karena saya baru saja menemukan satu alat yang disebut StylePro. Ini adalah satu tools yang bisa meringankan beban mencuci brush bagi para MUA.

Baca Juga : Cara Mudah Membersihkan Kuas Foundation

StylePro Brush Cleanser

Baca Juga : Pembersih Kuas Makeup Murah dan Efektif

Screen Shot 2016-12-21 at 9.21.20 PM-side

Kalau mengguanakan alat ini, dalam satu menit kita sudah bisa membersihkan dan mengeringkan foundation brush, di mana biasanya mencuci foundation brush terkadang saya butuh waktu setidaknya 15 menit sendiri. Tentunya dengan kehadiran alat ini akan mempercepat proses mencuci kuas untuk saya dan teman-teman MUA lainnya. Nah sayangnya, produk ini baru bisa dibeli secara online di stylfile.com dan belum bisa dikirim keluar dari negara Eropa. Untuk harganya lumayan mahal sih yaitu 50£. Tapi menurut saya, harganya cukup worth it, karena memang ngebantu mempercepat proses mencuci kuas.

Nah, kalau menurut kalian gimana tentang produk ini?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment