banner-detik

community events

Intip Keseruan Beauty Class Bersama Caring by Biokos

seo-img-article

Masih mencari bedak yang bagus dan cocok untuk jenis kulit kamu? Mungkin rangkaian compact powder dari Caring by Biokos ini tepat untuk kamu.

Sebagai penutupan beauty class di tahun 2016, Female Daily bekerjasama dengan Caring by Biokos mengadakan makeup class dengan tema “Beauty Without Worry”. Pada acara ini, Caring by Biokos ingin memperkenalkan rangkaian two way cake terbarunya yang hadir dalam tiga formula berbeda untuk tiga jenis kulit yang berbeda.

Caring-by-biokos-3

Untuk makeup look yang diajarkan kali ini adalah bagaimana cara mendapatkan tampilan natural look yang tetap bisa bikin wajah terlihat segar. Kalau biasanya acara dibuka dengan makeup class terlebih dahulu, kali ini acara dimulai dengan makan siang bersama, supaya peserta bisa lihat-lihat dulu rangkaian produk skincare dan makeup dari Caring by Biokos.

Setelah makan siang, acara pun langsung dibuka dengan kata sambutan dari Annetta, Senior Editor Female Daily dan juga Tata, Product Executive Biokos. Pada kesempatan ini Mba Tata menjelaskan arti dari Beauty Without Worry. Menurutnya Beauty Without Worry adalah Menggunakan makeup tanpa perlu merasa kulit nggak terjaga kesehatannya. Jadi nggak perlu khawatir karena produk kecantikan dari Caring by Biokos sudah mengandung skincare di dalamnya”.

IMG_0141-tile

Acara langsung dilanjutkan dengan makeup class, tapi sebelumnya peserta diminta untuk membersihkan wajah supaya nanti makeup lebih menempel dan pori-pori nggak tersumbat. Setelah wajah bersih dari kotoran, selanjutnya saatnya menggunakan base makeup, karena yang ingin dicapai adalah natural look jadi disarankan untuk menggunakan BB Cream supaya tekstur kulit tetap terlihat dan bisa memberikan efek natural glowing. Kalau sudah, selanjutnya adalah menggunakan bedak supaya makeup awet seharian.

Seperti yang saya bilang di atas tadi, kalau Caring by Biokos baru saja rilis tiga two way cake yang cocok untuk tiga jenis kulit yang berbeda. Jadi kamu nggak perlu takut kulit kamu kering, berminyak atau terlihat terlalu matte. Tiga varian ini adalah Dual Action Cake No More Shine (untuk kulit berminyak), Timeless Illuminate (untuk kulit kering), dan Brightening Moist (untuk efek mencerahkan). Walau dikatakan two way cake, bedak ini tetap terasa ringan pada wajah dan cukup memberikan coverage. Harganya pun cukup terjangkau yaitu Rp131.000,- dan sudah bisa ditemukan di Martha Tilaar Shop, supermarket dan toko kosmetik di kotamu.

Caring by Biokos-2

Baca Juga : Bedak Padat untuk Kulit Berminyak : Caring by Biokos No More Shine

Selanjutnya untuk pemilihan eyeshadow, tim Caring by Biokos menyarankan untuk menggunakan eyeshadow dengan warna cokelat dan soft shimmer supaya tetap menunjukan kesan makeup natural. Sedangkan untuk pilihan blush on dan lipstick dibebaskan, karena setiap orang memiliki preferensinya masing-masing. Puas bermain makeup, peserta masih bisa hangout di FDHQ sembari foto-foto, melakukan skin check dan tentunya belanja dong.

IMG_0278

Acara pun ditutup dengan foto bersama peserta. Acara kemarin seru banget, soalnya peserta beauty workshop sangat antusias mengikuti acaranya. Nah, buat kalian yang pingin ikutan beauty class Female Daily, stay tuned terus ya, karena tahun depan pastinya kami akan sering mengadakan beauty class yang lebih seru!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment