banner-detik

bath n body

Lip Cream Baru dan Body Care Baru di Ujung 2016

seo-img-article

Jelang akhir tahun, masih ada produk baru yang bisa kamu coba, seperti Lip Cream Silkygirl dan body mist aroma kue natal dari Bath & Body Works!

Shower Cream dan Body Lotion dari Mütouch

Having a good skin must be on the top of everybody’s wishlist, dan itu harus berawal dari produk yang kamu gunakan pada kulit dong. Mütouch Shower Cream hadir dengan empat varian aroma, yaitu Pearl & Mulberry, Royal Jelly & Honey, Green Tea, dan English Lavender & Rosemary yang waktu saya cium wanginya enak-enak banget.

mutouch

Di setiap Mütouch Shower Cream ini terkandung Goat’s milk, Paraben-free, dan yang terpenting adalah moisturizer yang bakal bikin kulit kamu terasa kenyal dan lembut. Nggak cuma shower cream, pada soft launching-nya kemarin Mütouch juga memperkenalkan body lotion yang terkenal mengandung vitamin Edan kolagen. Mütouch bisa kamu dapatkan di drugstore seperti Watson dan Guardian.

Silkygirl Matte Junkie Lips

silkygirl-matte-junkie

Desember 2016 ini SILKYGIRL turut meramaikan dunia per-lip cream-an dengan meluncurkan Matte Junkie Lip Cream. Seriously ramai karena lip cream ini muncul langsung dengan sembilan varian warna. Hasil pemakaiannya yang kiss­-proof jadi jargon andalan SILKYGIRL buat lip cream-nya ini. Begitu dipakai, dia akan langsung nge-set dan hasilnya true matte. Sayang memang cukup drying di bibir. Dengan harga Rp59.500-, lip cream ini bisa kamu temukan di department stores dan toko-toko kosmetik di seluruh Indonesia.

DSCF1664

Setiap tahunnya Bath and Body Works akan mengeluarkan rangkaian wangi body care dengan wangi-wangi khas Natal. Wewangian yang paling populer adalah Winter Candy Appel, Vanilla Bean Noel, dan Twisted Peppermint which is  wangi yang manis layaknya permen. Winter Candy Apple recommended buat yang suka aroma manis tapi juga segar, tapi kalau kamu pecinta wangi vanilla, saya rekomendasikan Vanilla Bean Noel yang wanginya persis frosting kue! Walaupun wangi-wanginya manis, tapi somehow nggak too much atau bikin kepala pusing.

bath-body-works-vanilla-bean-noel-1

 

Karena Natal dan Tahun Baru identik dengan tukar kado, Bath and Body Works juga menyediakan beberapa rangkaian gift set yang bisa kamu jadikan hadiah.  Produk-produk Bath and Body Works lumayan terjangkau kok, untuk travel size body mist Rp119.000,-, travel size body lotion Rp99.000,-, sedangkan untuk ukuran full size mulai dari Rp229.000,- sampai Rp259.000.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment