banner-detik

salon n spa

Pedicure Nyaman di NAP Salon Pantai Indah Kapuk

seo-img-article

Akhir bulan lalu, saya jalan-jalan ke Pantai Indah Kapuk. Di sana, saya mampir ke NAP Salon untuk melakukan pedicure. Apa kelebihan tempat ini? 

Bagi kamu yang tinggal di seputaran Jakarta Utara atau Pantai Indah Kapuk, sekarang jika ingin melakukan manicure, pedicure, waxing, eyelash extention, bisa mampir ke NAP Salon yang terletak di PIK Ruko Exclusive Blok F No.6.

NAP (Nail Art Professional) Salon di Kawasan PIK ini sebenarnya adalah cabang kedua dari NAP Salon yang sudah lama beroperasi di Lippo Kemang, Jakarta Selatan. Nah, saat saya mendatangi cabang baru ini, ternyata tempatnya lebih luas dan lebih nyaman daripada yang di Lippo Kemang, Jakarta.

Nap Salon Ruang Tunggu

Saat saya membuka pintu utama, maka rasanya seperti sedang melangkah masuk ke dalam sebuah coffee shop. Ya, interior desain ruangan tunggu di NAP Salon ini, menurut Linda, salah satu owner, memang sengaja dibuat seperti di sebuah café. Ini dimaksudkan agar konsumen tetap merasa nyaman saat menunggu giliran untuk menjalani treatment.

NAP Salon Kuteks

Siang itu, saya pun memutuskan untuk mencoba Spa Pedicure, berhubung area kaki, terutama telapak kaki saya terasa kasar dan pecah-pecah. Begitu pula kuku kaki saya, look so awful, ini lantaran sudah hampir 2 bulan, saya tidak mengganti kuteks gel yang saya pakai. Nah, padahal menghapus kuteks gel itu memang sebaiknya dilakukan di salon, maksimal satu bulan setelah pemakaian ya.

Maka, terapi Spa Pedicure pun dimulai dengan menghapus lebih dulu kuteks gel lama yang masih melekat di kuku kaki. Satu per satu, kuku dibungkus dengan kapas yang telah diberi nail remover khusus untuk mengangkat kuteks gel.

NAP Salon PIK

Setelah itu, barulah telapak kaki saya direndam dengan air rendaman khusus untuk melunakkan kulit mati di telapak kaki maupun kutikel di jari-jemari kaki. Oh ya, saat Spa Pedicure ini dilakukan, saya pun diminta duduk di kursi treatment khusus yang sangat nyaman, karena kursi empuk berlapis kulit ini juga dilengkapi dengan alat massage punggung.

Di NAP Salon, PIK ini, selain bisa manicure, pedicure, kamu juga bisa melakukan eyelash extention, nail art, waxing, threading, sulam alis, IPL laser hair removal, ada juga manicure, pedicure untuk anak-anak dan pria, bahkan juga ada waxing for male.

NAP Salon Ruang Treatment

Kembali ke Spa Pedicure yang saya jalani, tahap terakhir setelah gel kuteks diaplikasikan dengan cantik dan rapi, maka seluruh kaki saya dibalur dengan masker kaki dan kemudian dimasukkan ke dalam “kaus kaki” khusus, untuk di-steam. Ini dimaksudkan agar kulit kaki menjadi lembap, halus. Total kurang lebih sekitar 1,5 jam, Spa Pedicure treatment itu berlangsung. Puas hati saya rasanya ketika melangkah keluar dari NAP Salon. Kaki tampak sehat dan cantik seketika!

Sebelum treatment ke NAP Salon yang terletak PIK Ruko Exclusive Blok F No.6,  ini, sebaiknya kamu reservasi tempat lebih dahulu di PH. 021-55965859.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment