banner-detik

online shop 2

Racun Skincare dan Makeup Baru di FD Shop

seo-img-article

Menjelang libur akhir tahun, ada rencana belanja makeup atau skincare baru nggak, nih? FD Shop baru saja memasukkan banyak produk baru buat kamu, lho. Penasaran?

Buat yang lagi hunting skincare atau makeup baru, ada banyak banget pilihan produk dari Beauty Box yang baru saja masuk ke FD Shop. Untuk skincare, ada masker, cleanser, dan serum vitamin C. Kalau nggak tertarik dengan produk-produk skincare, makeup-nya juga ada lho. Can’t decide what to get? Berikut rekomendasi dari FD editors!

1. Affi – Sampar The Impossible C Rum

samparcrum

“Serum vitamin C ini bagus banget untuk yang mau kulitnya terasa kenyal dan halus. Setelah pakai serum ini selama beberapa bulan, saya ngerasa kalau kulit jadi tambah firm, lembap, dan makeup pun jadi lebih gampang menempel! Apalagi formulanya gampang banget menyerap di kulit, jadi nggak lengket walaupun dipakai di pagi atau malam hari. Selain itu, kulit juga kelihatan banget jadi lebih cerah.”

2. Netta – The Browgal Clear Gel

browgel

“Aku pake brow gel ini kalau lagi males gambar alis. Karena alis aku emang dari sananya udah tebel, jadi kadang cuma pakai brow gel ini pun alisku udah bisa kelihatan rapi. Recommended banget untuk yang alisnya udah naturally tebel atau bushy, karena gel ini juga warnanya transparan jadi nggak akan bikin alis terlalu medok.”

3. Dara – Urban Lips Buckingham

buckingham

Kalau kamu udah nonton video Inside Her Makeup Pouch saya, mungkin kamu ingat di dalamnya ada lipstik Urban Lips shade Buckingham yang udah hampir nggak berbentuk lagi saking seringnya saya pakai. Lipstik ini berwarna dusty pink yang cantik dan cocok untuk dijadikan base warna apapun. Biasanya suka saya campur dengan warna maroon, ungu, atau orange sesuai mood. Dipakai sendirian juga bagus kok, karena warna pink-nya natural banget dan pas untuk jadi shade MLBB.

4. Ochell – Novexpert Peeling Night Cream

novexpert“Peeling Night Cream ini dipakai selang-seling setiap dua bulan untuk menghilangkan bekas jerawat. Karena night cream ini jatohnya exfoliating cream, jadi makenya emang nggak boleh setiap hari supaya kulit nggak iritasi. Di kandungannya ada antioksidan dan collagen booster yang bisa nyamarin noda merah sekaligus improve tekstur kulit.”

Apakah cuma itu aja produk-produknya? Nggak dong, tentunya. Ada masker Glamglow, serum vitamin C Novexpert, eyelash serum dari APOTCARE, dan masih banyak lagi! Kalau kamu penasaran apa aja racun baru di FD Shop, silakan langsung main-main ke sini, ya.

Happy year-end shopping!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment