banner-detik

runway report

Rayakan Ulang Tahun ke-15, Keith Kee Hadirkan Rangkaian Mark of A Masterpiece

seo-img-article

Brand fashion couture asal Malaysia, Keith Kee Couture, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-15. Sebagai perayaan, Keith Kee hadirkan rangkaian Mark of a Masterpiece, yang dibagi menjadi lima tahap. 

Keith Kee adalah seorang fashion desainer asal Malaysia yang terkenal dengan ragam busana cheongsam dan couture fashion yang sifatnya ready-to-wear. Setelah 15 tahun berkarya, bulan lalu Keith Kee Couture, mengadakan night gala di Pullman KLCC, Malaysia. Acara ini diadakan untuk merayakan 15 tahun keikutsertaan Keith Kee, dalam dunia fashion dan bertujuan untuk memperkenalkan karya terbarunya yang disebut Mark of A Masterpiece. Menambah kemeriahan acara night gala, salah satu idola Keith Kee yaitu Jimmy Choo, fashion desainer, turut hadir dalam acara ini.

Dalam rangka merayakan 15 tahun karyanya dalam dunia fashion, Keith Kee merilis sebuah koleksi yang disebut ‘Mark of a Masterpiece’ di mana nama ini diambil dari pujian yang ia dapat dari pelanggannya yang mengatakan “Setiap desain yang dibuat Keith, hanya ada satu di dunia”. Koleksi ‘Mark of a Masterpiece’ ini dibagi menjadi lima bagian yaitu :

Keith Kee 15th years

Transformation
Show dibuka dengan koleksi transformation, ini merupakan desain two in one dress. Pertama yang kita bisa lihat adalah mini dress dengan warna jewel tones. Lalu dress ini dapat dirubah menjadi long dress berwarna hitam dengan aksen gold. Mengubah model dress ini hanya membutuhkan satu detik saja. Keith Kee mengatakan kalau koleksi ini sebagai koleksi appetizer untuk menarik perhatian para tamu.

Keith-kee

Party Dresses
Koleksi ini didominasi oleh warna gold dan ivory. Kombinasi mini dan long dress, membuat koleksi party dresses ini bisa digunakan untuk pesta siang hari atau malam hari dengan sentuhan glamor. 

Keith-Kee-2

Casual to Couture Collection
Satu baju menjadi dua tampilan. Ini adalah koleksi yang menjadi favorit saya selama acara gala night. Seperti yang bisa dilihat di foto, gaun yang dikenakan oleh model adalah mini dress yang bisa digunakan untuk acara gathering biasa. Namun, bila ingin menggunakan untuk acara lebih formal, tinggal menambahkan cape dan rok panjang, untuk merubah mini dress tadi menjadi evening gown.

keith kee-5Ah-Men and Wow-Women

Tahap keempat ini adalah rangkaian Haute Couture untuk pria dan perempuan. Gaun yang ditampilkan merupakan gambaran gaun-gaun couture ready-to-wear ala Keith Kee. Bisa dilihat, model yang dibawakan memang elegan layaknya couture dress namun tetap bisa digunakan untuk night gala atau evening party.

Keith KEE

Wedding Gowns
Berbeda dengan gaya gaun pengantin yang biasanya, desain gaun pengantin Keith Kee lebih menonjolkan kesan seksi yang menunjukan lekuk tubuh dan high slit.

DSCF1275

Selesai acara fashion show, hampir semua gaun yang ditampilkan pada malam itu habis terjual! Selain merayakan karirnya selama 15 tahun di dunia fashion, Keith Kee juga ingin merayakan atas kemenangannya di Mercedes-Benz STYLO Asia Fashion Festival’s Best Designer Showcase of the Year 2016.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment