banner-detik

eyeshadow

5 Eyeshadow Palette di Bawah 200 Ribu

seo-img-article

Biasanya, bulan Desember indetik dengan tradisi tukar kado atau Secret Santa. Nah, kali ini saya mau share 5 rekomendasi eyeshadow palette di bawah 200 ribu, yang bisa kamu jadikan hadiah.

Mencari kado untuk diberikan ke orang lain bukanlah hal yang mudah, karena banyak banget yang harus diperhitungkan. Nah, karena di Female Daily isinya kebanyakan perempuan, jadi kali ini saya mau rekomendasiin lima eyeshadow palette di bawah 200 ribu, yang bisa dijadikan hadiah akhir tahun.

Kenapa memilih eyeshadow? Karena, produk ini pasti dipakai dan cocok untuk semua perempuan, tanpa harus takut salah shade! Nah, mau tahu apa aja palette-nya?

Rekomendasi Eyeshadow Palette-2

Sleek i-Devine Palette – Rp160.000,-
Dengan hargga di bawah 200 ribu ini adalah palette dengan kualitas terbaik yang pernah saya coba. Dalam satu palette sudah terdapat 12 warna eyeshadow dengan campuran warna matte, shimmer dan glitter. Selain itu, pilihan warnannya juga beragam, ada yang semua bernuansa cokelat, pink, bronze sampai warna-warna neon pun ada. Kalau saya sih, rekomendasiin untuk membeli palette Au Naturel, Ultra Matte V2, Vintage Romance dan Oh So Special.

Makeup Revolution I Heart Chocolate – Rp175.000,-
Brand Makeup Revolution terkenal dengan makeup dupes-nya. Nah, yang kali ini mau saya rekomendasikan adalah palette I Heart Chocolate karena palette ini 90% dupe dari eyeshadow palette Too Faced Chocolate Bar. Dari review yang saya baca sih, palette ini memiliki pigmentasi yang nggak kalah dari Too Faced Chocolate Bar. Melihat swatch yang ada di Google, eyeshadow palette ini warnanya sangat bold, jadi sekali pulas juga sudah terlihat.

 

Rekomendasi Eyeshadow Palette

Sariayu Color Trend 2016 – Rp165.000,-
Nggak afdol kalau belum rekomendasiin produk buatan lokal. Salah satu eyeshadow lokal keluaran tahun 2016 yang bagus menurut saya adalah Sariayu ini. Didominasi dengan warna cokelat, bronze dan gold, membuat palette ini cocok untuk dipakai makeup sehari-hari atau untuk tampilan glamour di malam hari. Kualitas, nggak perlu ditanya lagi deh. Sekali pulas, warna eyeshadow ini sudah sangat terlihat dan mudah dibaur juga.

L.A. Girl Beauty Brick Eyeshadow Collection – Rp115.000
Dari review yang saya baca, banyak yang suka dengan palette ini karena pilihan warna yang banyak, kemasannya yang kokoh dan harganya yang terjangkau. Palette ini, cocok banget dijadikan hadiah untuk teman atau keluarga yang baru mulai belajar makeup.

City Color Matte Eyeshadow Palette – Rp130.000,-
Last but not least City Color Matte Eyeshadow Palette. Di tahun 2016, nama City Color mulai perlahan naik dan mulai menjadi produk rekomendasi dari beauty junkie. Dari sekian banyaknya eyeshadow palette dari City Color, saya paling suka Matte Eyeshadow Palette. Palette ini bukan hanya palette dengan tone warna cokelat saja, tapi ada kombinasi warna ungu, oranye dan soft lilac sebagai warna aksen. Pigmentasinya juga nggak mengecewakan!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment