banner-detik

face masks

3 Masker Jerawat dari Brand Indie Lokal

seo-img-article

Memilih masker jerawat itu emang agak tricky, salah-salah jerawat malah jadi tambah banyak. Kamu bisa coba tiga masker lokal ini untuk mengatasi kulit berjerawat.

Sekarang udah banyak skincare lokal yang bikin produk untuk kulit berjerawat. Selain harganya yang terjangkau, sebagian besar produknya juga terbuat dari bahan alami yang jadi keunggulan mereka. Ngomongin skincare, masker bisa jadi salah satu tahapan ekstra buat ngatasin masalah kulit kita.

Maske Lokal untuk Kulit Berjerawat

The Bath Box Lemon Museli

Masker yang memang dibikin untuk mengatasi masalah jerawat ini dibuat dengan bahan dasar lemon yang ampuh untuk mengurangi jerawat dan mengurangi kadar minyak di wajah. Masker ini bentuknya powder, cara pakainya dicampur dengan sedikit air lalu diratakan pada wajah. Karena terbuat dari clay, masker dibersihkan saat setengah kering supaya mudah diangkat baru setelah itu sisa-sisanya dibilas dengan air sampai bersih.

Gulaco Baby Food Sambiloto

Sambiloto yang terkenal sebagai tumbuhan herbal ini digunakan oleh Gulaco sebagai bahan dasar untuk masker yang ternyata cocok digunakan kulit berjerawat dan berminyak. Digunakan sebagai masker dan scrub untuk membersihkan wajah, sambiloto ini dapat mengurangi jerawat, noda, dan bekas jerawat. Masker yang berbentuk powder ini dapat dicampur dengan air, madu, susu, air mawar atau apapun yang kamu punya sampai terlihat seperti makanan bayi sesuai dengan namanya. Setelah setengah kering, baru dibersihkan dan bilas dengan air.

Beauty in The Pot Fresh Lemon

Terbuat dari ekstrak buah lemon segar yang mengandung antiseptik alami ini mampu membunuh kuman dan bakteri penyebab jerawat. Selain mengatasi jerawat, masker ini juga dapat mengatasi kelebihan minyak pada kulit, mencerahkan kulit, dan menghilangkan kerutan. Masker ini berbentuk powder yang harus dicampurkan dengan air terlebih dahulu untuk menggunakannya. Untuk membersihkan maskernya, bilas hingga bersih dengan menggunakan air.

Karena ketiga masker ini terbuat dari bahan alami, efeknya pun tidak langsung dapat dilihat saat pertama kali pemakaian. Dengan pemakaian yang rutin, lama-kelamaan masker ini dapat membantu menghilangkan jerawat.

Kamu punya masker favorit untuk jerawat?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment