banner-detik

eyebrows

Rekomendasi Produk untuk Alis Tebal

seo-img-article

Lagi mencari produk alis yang cocok untuk alis tebal? Kamu bisa coba produk Korea ini.

Mempunyai alis yang tebal tidak berarti mencari pensil alis menjadi proses yang mudah. Malah, mempunyai alis tebal bisa sangat menyebalkan. Kalau pensil alis yang dipilih terlalu pigmented atau creamy, maka hasil akhirnya akan terlihat overdone, dan wajah kita bisa tampak garang. You don’t want that, do you?

Nah, hari ini saya mau rekomendasi pensil alis yang sudah lama saya pakai dan merasa cocok banget buat yang mempunyai alis tebal seperti saya!

moonshoteyebrowIni adalah Moonshot ‘Too Good to be True’ Brow Shaper Pencil. Pensil alis ini saya beli dari Sephora Singapore dengan harga sekitar Rp.250.000,- Kamu juga bisa dapatkan dengan harga yang lebih murah kok, jika rajin stalking online shop di Instagram! :p

Baca juga: 3 Rekomendasi Instagram Shop yang Menjual Makeup Korea

Moonshot adalah brand makeup Korea yang lumayan baru, dan diluncurkan YG Entertainment. Yup, one of the biggest entertainment agencies in Korea. Bahkan situs Amerika xojane.com pernah membahas tentang brand ini, dan penulisnya mengungkapkan bahwa pensil alis Moonshot telah mengubah hidupnya. So, what’s so good about this eyebrow pencil?

Pertama-tama, bentuk pensil alis ini seperti Stabilo yang kita pake waktu zaman sekolah, sehingga mudah diaplikasikan dan dibawa kemana-mana. Ujung pensil yang berbentuk segitiga membuat menggambar alis lebih mudah dan cepat, cocok untuk pemula.

moonshot eyebrow pencil

Foto: Moonshot-cosmetics.com

Moonshot Brow Shaper Pencil ini disediakan dalam warna Light Grey (01), Deep Brown (02) dan Dark Grey (03), warna-warna yang saya rasa sesuai dengan warna rambut wanita Asia.

Pensil alis ini juga dual-ended, lengkap dengan spoolie di ujungnya. Untuk kita dengan alis yang tebal, spoolies are our best friends! Spoolie brush pensil alis ini sangat lembut dan efektif untuk merapikan rambut-rambut alis yang nakal. It’s honestly one of the best eyebrow spoolies I’ve ever tried!

beforeafterSelain itu, pensil alis ini mempunyai warna yang tidak terlalu pigmented, jadi sangat pas untuk hasil yang natural. Alis kita yang sudah tebal tidak akan terlihat berlebihan, dan cocok digunakan sehari-hari. Pensil alis ini juga lumayan tahan lam, jadi tidak perlu retouch berulang kali. As the name itself says, this eyebrow pencil really is too good to be true!

Gimana, apakah kamu tertarik untuk mencoba pensil alis ini? 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment