Makeup Minimalis dan Skincare SK-II Favorit Anggun

Jauh-jauh dari Paris, Anggun share tentang pengaruh tinggal di luar negeri terhadap skincare routine-nya, sampai produk SK-II yang wajib orang tahu selain SK-II FTE.

Female Daily udah sering banget ya ngobrol sama Anggun. Mulai dari soal nggak merasa cantik waktu kecil, sampai pandangannya tentang obsesi perempuan di Indonesia yang masih menganggap cantik itu adalah kulit yang putih. Nah, kali ini saya ngobrol sama Anggun soal topik-topik yang paling favorit di FD…skincare & makeup!

Jauh-jauh dari Paris, Anggun share tentang pengaruh tinggal di luar negeri terhadap skincare routine-nya, sampai produk SK-II yang wajib orang tahu selain SK-II Facial Treatment Essence.

anggun-makeup-1

Hi Anggun, ada nggak isu kulit yang dialami sejak tinggal di luar negeri? Seperti apa?

“Karena tinggal di negara empat musim, kadang cuaca terik matahari, kadang lembap, kadang dingin sekali dan kering, membuat saya harus tahu gimana memberi nutrisi yang cocok ke kulit.”

Seberapa sering sih Anggun traveling ke berbagai negara? 

“Kadang seminggu sekali, kadang sebulan sampai lima kali. Tergantung kesibukan dan destinasinya. Yang jelas, untuk perjalanan yang membutuhkan lebih dari sepuluh jam di pesawat, saya selalu bawa SK-II Facial Treatment Mask karena udara kering di pesawat bisa membuat kulit dehidrasi.”

anggun-makeup-2

Ahh noted. FD belum lama membahas tentang gonta-ganti skincare sesuai keperluan. Anggun melakukan itu kah?

“Oh iya. Karena kegiatan profesional saya mengharuskan makeup, jadi kalau kulit saya kering sekali saya mencampur SK-II Facial Lift Emulsion ke foundation. Selain membuat makeup lebih tahan lama, kulit juga jadi lebih lembap lho dengan trik ini.”

How about makeup? Anggun tampaknya jarang kan pakai makeup lengkap yang super full on. Adakah item makeup yang jadi andalan?

“Sehari hari setelah SK-II regimen saya, paling hanya pakai waterproof mascara dan lip balm. “

Menurut Anggun, selain SK-II Facial Treatment Essence, produk SK-II mana sih yang orang patut coba juga? 

“SK-II Facial Treatment Mask, SK-II Mid-Day Miracle Essence dan terakhir ini lagi suka SK-II LxP,  The Masterpiece Collection !”