banner-detik

food nutrition

Rekomendasi 2 Multivitamin untuk Perempuan

seo-img-article

Selama ini kamu sudah hidup sehat: rutin olahraga, doyan makan sayur dan buah. Masih perlukah kita minum multivitamin?

Pertanyaan ini mencuat ketika saya menghadiri sebuah talkshow seputar kesehatan beberapa waktu lalu. Hal ini mengingat semakin banyak perempuan muda dan aktif sudah sadar akan pentingnya hidup sehat. Benar kan? Banyak di antara kita sekarang ini yang sudah rutin olahraga, doyan makan sayur dan buah, suka makan oatmeal, maupun green juice. Nah, masalahnya, seberapa banyak kamu bisa menyantap semua makanan-makanan sehat itu? Misal, apakah kamu kuat makan dua mangkuk sayur setiap harinya demi  kebutuhan serat dan nutrisi tubuh?

Saya sih terus terang nggak kuat tuh makan sayur sebanyak itu. Bisa-bisa perut eneg atau kembung ya…Padahal menurut Dr. Michael Reo, Sr. Medical Manager Darya-Varia, tubuh kita membutuhkan asupan energi setiap saat. Apalagi bagi kamu, perempuan aktif yang setiap hari dituntut untuk beraktivitas atau bekerja optimal secara berkelanjutan. Maka, untuk “mengakali” agar tubuh kita selalu mendapat asupan gizi yang cukup, dianjurkan untuk mengasup multivitamin ataupun suplemen.

PT Darya-Varia Laboratoria Tbk (Darya-Varia) baru-baru ini meluncurkan dua varian multivitamin terbaru yaitu Enervon Active dan Natur-E 300 IU.

Enervon Active Natur E

Natur-E 300 IU hadir dalam bentuk soft capsule dengan kandungan Vitamin E alami (d-alpha Tocopherol) yaitu minyak biji gandum dan minyak biji bunga matahari yang merupakan sumber terbaik vitamin E. Acha Septriasa, aktris cantik yang turut hadir dalam acara ini pun bilang, “Saya selalu memberikan perhatian lebih kepada kulit. Mengingat hampir setiap hari selalu berhadapan dengan kamera, maka kulit harus selalu sehat agar saya dapat memberikan penampilan terbaik. Natur-E 300 IU dengan kandungan vitamin E alami mampu merawat kulit saya luar dalam dan membuat saya semakin percaya diri.”

Yang kedua, Enervon Active yang memiliki kandungan multivitamin dan mineral untuk menjaga tubuh agar tidak mudah lelah. Dengan Non-Acidic Vit. C (Kalsium Ascorbat) yang aman bagi lambung dan berguna meningkatkan sel-sel imun tubuh, Vitamin B Complex (B1, B2, B6, B12, Niacinamida, Kalsium Panthotenat) berfungsi meningkatkan proses metabolisme yang menghasilkan energi serta Zinc (zinc bislycinate) yang berfungsi mempercepat pengeluaran asam laktat sehingga tubuh nggak mudah lelah.

Bagaimana aturan minum kedua multivitamin ini? Dianjurkan kedua multivitamin ini cukup diminum sehari satu kali, dan diminum sesudah makan agar zat-zat berkhasiat di dalamnya bisa diserap lebih baik oleh tubuh. Saya sudah mulai rutin nih mengonsumsi kedua multivitamin ini. Efek yang saya rasa, kulit jadi lebih lembap dan kenyal karena mendapat asupan vitamin E alami. Kemudian stamina tubuh juga jadi lebih baik, karena sejak rutin minum Enervon Active, saya jadi nggak gampang kena flu. Yuk, dicoba dua multivitamin untuk perempuan ini.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment