banner-detik

beauty clinic dermatologist

Mencerahkan Wajah Secara Instan di Surface Skin Habit

seo-img-article

Lagi cari treatment untuk mencerahkan wajah? Surface Skin Habit punya facial unik dengan serum yang katanya lebih bagus dari vitamin C!

Beberapa hari yang lalu saya senang sekali karena mendapat undangan dari Surface Skin Habit untuk mencoba salah satu treatment unggulannya, yaitu Hydraderm Facial. Katanya sih, treatment ini bukan sembarang facial, melainkan kombinasi antara perawatan facial, hidrodermabrasi, dan infusi serum sekaligus!

Sebelum dimulai treatment, beauty therapist-nya sempat menjelaskan bahwa hidrodermabrasi adalah rangkaian perawatan eksfoliasi yang perlu dilakukan untuk mengangkat kulit mati serta mempercepat pembaharuan sel kulit. Selain menyebabkan kulit kusam, sel kulit mati juga dapat menyumbat pori-pori kulit wajah kita. Jika kita melakukan perawatan secara optimal, maka siklus pergantian kulit mati dapat berlangsung dengan baik.

DSC01278

Saat perawatan hidrodermabrasi.

Serum yang digunakan dalam Hydraderm Facial ini disesuaikan dengan masalah kulit masing-masing. Karena saya bermasalah dengan warna kulit wajah yang tidak rata, maka saya dianjurkan untuk menggunakan serum brightening. Buat kamu yang punya kulit kering bisa pilih serum hydration atau clarity. Selain itu, bagi yang memilki kulit sensitif atau berjerawat nggak perlu takut lho mencoba treatment ini! Seluruh alat yang digunakan pada treatment Hydraderm Facial dijamin tidak akan menyebabkan iritasi. Konsultasikan aja dulu masalah kulit kamu kepada dokter yang selalu bersedia menjawab pertanyaan-pertanyaan kamu di klinik Surface Skin Habit.

Pada seri brightening yang saya pilih, serum yang digunakan adalah serum Lumixyl yang katanya berkali-kali lipat lebih ampuh dalam mencerahkan kulit wajah dari vitamin C! Serum Lumixyl sudah terbukti secara klinis dapat meminimalisir hiperpigmentasi seperti dark spots dan age spots. Sesuai banget nih dengan kulit wajah saya yang memang bermasalah dengan noda-noda hitam akibat terkena sinar matahari. Infusi serum ini dilakukan setelah kulit wajah saya selesai dilakukan hidrodermabrasi. Jadi istilahnya kulit wajah kita diangkat dulu seluruh sel-sel kulit matinya, kemudian baru diinfusi dengan serum.

DSC01315

Ini nih, serum Lumixyl yang katanya sangat ampuh mencerahkan kulit!

Setelah kurang lebih 30 menit dilakukan Hydraderm Facial, kulit wajah saya terasa betul-betul kenyal dan lebih cerah. Rasanya ingin terus-terusan pegang wajah sendiri, hahaha. Selain itu, ternyata saya juga mendapatkan bonus tambahan yaitu massage dengan teknik Meiso yang membuat badan saya semakin relax setelah melakukan perawatan. Massage ini sudah termasuk di paket perawatan Hydraderm Facial, lho.

Ada satu hal yang perlu diperhatikan, nih. Sama seperti saat kita melalukan perawatan eksfoliasi dirumah, sebelum melakukan Hydraderm Facial juga ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Jika kamu menggunakan krim malam yang berfungsi sebagai peeling cream, maka lebih baik diistirahatkan dahulu pemakaiannya selama 2-3 hari sebelum melakukan Hydraderm Facial. Minimal tiga hari setelah perawatan, hindari kegiatan yang dapat mendorong terbukanya pori-pori kulit, seperti sauna. Langsung setelah perawatan Hydraderm Facial boleh-boleh saja kalau kita mau langsung menggunakan makeup, tapi sebetulnya disarankan minimal tunggu 24 jam dulu. Kalau saya sih malah nggak mau pakai produk makeup apapun setelah perawatan, soalnya sayang kulitnya udah bersih dan ternutrisi pula. Jadi, pada hari itu saya pulang dengan bareface dan bahagia 😀

collage surface

Lewat gerakan #YourSkinHabit di media sosial, Surface Skin Habit memiliki misi untuk mengajak kita, para perempuan muda, untuk melakukan kebiasaan merawat kulit sejak dini. Dikemas dengan tampilan klinik yang kasual, Surface Skin Habit akan membuat kita lebih nyaman untuk melakukan perawatan kulit wajah dan tubuh ditengah rutinitas kita sehari-hari. Jangan lupa untuk menggunakan Female Daily Beauty Club Card kamu untuk mendapatkan diskon spesial! Cek promosinya di beautyclub.femaledaily.com.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment