banner-detik

beauty clinic dermatologist

Salon Waxing Bagus di Seputar Pluit

seo-img-article

Minggu lalu, saya baru jalan-jalan ke Emporium Pluit Mall. Di situ saya menemukan Waxhaus, satu-satunya salon waxing di tempat itu. Bagaimana service-nya?

Waxhaus di Emporium Pluit Mal ini berada di lantai 2, yang merupakan area khusus untuk salon maupun beauty clinic. Boleh dibilang Waxhaus tampak menonjol karena di bagian depan store-nya menampilkan gambar karikatur seorang gadis tampak ceria sedang duduk di ayunan. Eye catching banget sih tampak depan store ini, apalagi tampil dengan warna lime green yang dominan.

Waxhaus Emporium Pluit Mall

Begitu masuk ke dalam, seorang receptionist pun langsung menyambut ramah dan menanyakan kebutuhan saya saat itu. “Kakak, mau waxing apa saja?” Saya pun langsung menyebutkan jenis servis yang ingin dilakukan hari itu: Brazilian Wax, Under Arms dan Half Leg. Iya, itulah tiga waxing service yang rutin saya lakukan setiap bulannya.

Kemudian, saya pun diminta menunggu sebentar, karena sang therapist akan menyiapkan ruangan dan peralatan treatment terlebih dahulu. Di area tunggu, tampak ada dua customer yang juga sedang menunggu antrian seperti saya. Akhirnya, saya pun diminta masuk ke ruangan treatment. Di dalam ternyata ada sekitar lima ruangan treatment yang sangat dijaga kebersihan dan kenyamanannya.

Waxhaus Emporium Pluit Mall Ruang Treatment

Therapist saya hari itu bernama Mba Deni. Ia pun meminta saya mengganti baju yang dikenakan dengan kemben khusus. Saya pun bergegas mengganti baju dengan kemben bersih dan wangi, lalu segera merebahkan diri di atas treatment bed yang juga sudah dilapisi dengan bed sheet serta pillow sheet sekali pakai.

Ya, satu hal yang saya catat, Waxhaus sangat menjaga kebersihan, keamanan dan kenyamanan treatment-nya. Spatula yang dipakai untuk mengaplikasikan caramel atau sugar wax ke bagian tubuh juga hanya sekali pakai. Di dalam ruangan pun tergantung tulisan “No Double Dipping”. Jadi sang therapist hanya akan mengambil caramel wax dengan spatula kayu yang baru, bukan bekas pakai.

Selama 30 menit berikutnya, Deni, therapist Waxhaus pun membersihkan bulu-bulu yang tumbuh di bagian tubuh saya. Ia mengerjakannya dengan cermat dan penuh kehati-hatian dan selalu memastikan apakah saya tetap merasa nyaman. Maka ia pun selalu memulai treatment dengan berkata seperti ini, “Gimana Kakak? Nggak sakit kan? Bisa dilanjutkan?”

Waxhaus Treatment

Selama treatment, Deni juga mengingatkan ke saya, bahwa setelah waxing, sebaiknya tidak memakai body lotion dulu selama dua jam ke depan. Hal ini untuk mencegah iritasi karena pori-pori sedang dalam kondisi terbuka. Lalu juga ia menambahkan agar selama tiga hari ke depan setelah waxing tidak melakukan body scrub. Setelah lewat tiga hari dari waxing treatment, melakukan body scrub justru dianjurkan untuk mencegah timbulnya in-grown hair (bulu tumbuh ke dalam).

Siang itu, saya pun melangkah keluar dari Waxhaus di Emporium Pluit Mall dengan hati senang dan puas karena tubuh terasa lebih bersih. Waxing di Waxhaus, Emporium Pluit Mall ini patut kamu coba. Pelayanan yang bersih dan bagus ini, juga tidak terlalu mahal. Biaya yang harus saya keluarkan hari itu untuk service Brazilian Wax Rp130.000,-, Half Leg Rp95.000,-, dan Under Arms Rp55.000,-. Nah, segera booking tempat ya di Waxhaus Emporium Pluit Mall, Lantai 2 #2-02, Jalan Pluit Selatan Raya, Jakarta 14410. Kmau bisa telepon dulu di 021 – 6667 6622. Jam bukanya dari pukul 10.00 – 22.00.

Oh ya, jika kamu sudah memiliki Female Daily Beauty Card, maka bisa mendapat diskon 10% lho!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment